√ Daftar E-Commerce Dengan Diskon Menarik Hati Di Harbolnas Hari Ini


Teknologi.id – Pemburu diskon produk online pastinya sudah menanti-nanti momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Selain banyak sekali barang yang dijual menjadi jauh lebih murah, promo gratis untuk biaya pengiriman pun disediakan.


Berbagai e-commerce kemudian memanfaatkan momen ini untuk melaksanakan perang promo. Berikut ini 8 e-commerce dengan penawaran diskon terbaik ketika harbolnas yang dihentikan kau lewatkan mulai 12 Desember pukul 00.00 WIB.


1. Lazada 


Lazada menawarkan diskon sampai 90 persen untuk banyak sekali macam produk di platformnya. Lazada bahkan sebelumnya telah membuatkan voucher-voucher belahan harga sebelum Harbolnas dimulai.


2. Jakmall


Jakmall menurunkan harga produk sampai 95 persen ketika Harbolnas 12.12. Berbagai produk elektronik online, fashion-beauty, food beverages, perabot rumah tangga, dan otomotif diberikan belahan harga.


Berbagai produk menarik ibarat Zhiyun Tech Smooth 4 Gimbal Stabilizer for Smartphone, Xiaomi Ninebot Mini Self Balancing Scooter, JJRC H31 Quadcopter Drone Waterproof, Hame P45 Power Bank 2 Port 10000mAh dan lain-lain turun sampai 95 persen.


3. Elevenia


Elevenia menawarkan diskon sampai 90 persen pada ketika Harbolnas. Elevenia bahkan sudah menawarkan diskon harian mulai dari 3 Desember kemudian untuk menyambut Harbolnas. Elevenia juga menawarkan voucher ongkir gratis yang dapat digunakan 10 kali.


4. Harga Dunia


Harga Dunia menurunkan harga produk luar negeri sampai 90 persen. Selain itu, Harga Dunia juga menyediakan voucher komplemen belahan 12 persen yang hanya dapat digunakan satu kali.


Baca juga: Instagram Akan Hadirkan Aplikasi Belanja Online, Benarkah?


5. Blibli


Blibli menawarkan promo yang menarik. Blibli akan melaksanakan lelang mulai dari Rp12 ribu. Belum diketahui produk apa saja yang akan dilelang. Tapi, di banner iklannya terpampang kendaraan beroda empat Mini Cooper.


6. Periplus


Periplus menawarkan belahan sampai 90 persen untuk banyak sekali buku pada Harbolnas 12.12. Kendati demikian, diskon ini tidak berlaku di toko fisik.


7. Bukalapak 


Bukalapak menawarkan promo produk elektronik sampai 70 persen, produk fesyen sampai 80 persen, produk ponsel sampai 70 persen.


8. Shopee


Shopee juga tak mau kalah dengan menawarkan diskon sampai 80 persen. Shopee menambahkan diskon tersebut dengan cashback dan pengiriman gratis.


Itulah 8 e-commerce yang menawarkan penawaran promo paling menarik. Ingat, jangan lewatkan momen tersebut mulai hari ini ya!


(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Daftar E-Commerce Dengan Diskon Menarik Hati Di Harbolnas Hari Ini"

Posting Komentar