Mengapa Harus Wordpress Untuk Bisnis Anda?

 


Mungkin dari kebanyakan pengguna blog, ada yang bertanya-tanya ‘’mengapa pembisnis kebanyakan menggunakan wordpree untuk bisnis?’’ pada artikel ini aku akan menjawabnya, dan ada beberapa klarifikasi :



  1. Mudah Editing


Banyak pengguna gres yang mengeluh, dikala ingin mengedit konten dengan mudah. WordPress begitu gampang atau sangat user friendly! Sehingga pengguna gres tidak akan kesulitan dalam pembuatan konten dan mengedit konten di wordpress.



  1. Fungsi Dinamis


WordPress akan menunjukkan beberapa fungsi menyerupai : blogging, komentar, sajian dropdown dan pemanen email. Kemudian hanya dengan beberapa klik saja Anda sanggup menambahkan plugin seperti: kalender event, slideshow, galeri video, media umum feed.



  1. Open Source


WordPress bebas di gunakan untuk ribuan penulis arahan pengembang dan semua orang di aneka macam dunia telah mengatakan donasi untuk penciptaan dan evolusi semenjak WordPress diluncurkan pada tahun 2003.



  1. Mobile Friendly


WordPress dirancang semoga Bagaimana anda sanggup menciptakan sebuah situs web yang bekerja dengan baik untuk setiap perangkat terpelajar menyerupai iPads, laptop, smarphone atau tablet? Ini disebut Desain Web Responsif.



  1. SEO Friendly


 



  1. Mudah Menambahkan


WordPress ini sederhana untuk menambahkan konten, fitur dan widget dinamis juga terdapat untuk situs wordpress anda. WordPress juga sudah mendukung app di smartphone yang memudahkan pengguna dalam menambahkan konten melalui mobile


 


mengapa pembisnis kebanyakan menggunakan wordpree untuk bisnis Mengapa Harus WordPress Untuk Bisnis Anda?


 


Anda sanggup lihat artikel lainnya : Lebih Suka WordPress Atau Blogger ?



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Harus Wordpress Untuk Bisnis Anda?"

Posting Komentar