Lebih Suka Wordpress Atau Blogger ?

Dari kebanyakan blogger, mempunyai solusi terbaik untuk memposting artikel mereka. Mungkin saja ada yang masih bertanya-tanya mengapa harus wordpress, dan kenapa bukan wordpress.com atau blogger (situs blogging gratis)?


Apalagi jikalau anda pemula, mungkin sulit untuk tetapkan solusi terbaik. Simak lebih dalam pada artikel ini.


 mempunyai solusi terbaik untuk memposting artikel mereka Lebih Suka WordPress Atau Blogger ?



  1. Pengendalian



  • WordPress yakni sebuah perangkat lunak yang open source,yang memudahkan pengguna untuk menambahkan fitur gres dan ada ribuan plugin WordPress.

  • Blogger yakni sebuah layanan yang di set semaksimal mungkin dengan alat yang terbatas, dan hanya sanggup untuk melaksanakan tugas-tugas tertentu di website anda.



  1. Kepemilikan



  • WordPress yakni Anda memakai penyedia hosting WordPress untuk meng-host situs anda sendiri dan anda bebas untuk berapa usang anda ingin menjalankannya.

  • Blogger yakni layanan blog yang disediakan oleh raksasa teknologi Google secara gratis untuk mempublikasikan artikel anda di web.



  1. Themes



  • WordPress, mempunyai ribuan tema gratis dan premium yang sanggup menimbulkan web anda sebagai website professional.

  • Blogger, hanya menyediakan satu set terbatas template untuk dipakai dan anda sanggup memodifikasi warna dan tata letak template ini memakai built-in tools, tetapi Anda tidak sanggup menciptakan layout Anda sendiri atau menciptakan modifikasi.



  1. Keamanan



  • WordPress, Cukup kondusif dan anda yang bertanggung jawab untuk keamanan dan backup.

  • Blogger , mempunyai laba embel-embel dari platform yang kondusif dari raksasa google yang kuat.



  1. Masa Depan



  • WordPress,Sebuah perangkat lunak yang open source yang berarti masa depannya tidak tergantung perusahaan. Tetapi, hal ini di kembangkan oleh pengguna.

  • Blogger, Masa depan blogger tergantung pada blogger. Apabila mereka mempunyai hak untuk menutupnya, yang berarti kapanpun mereka sanggup melakukannya.


 mempunyai solusi terbaik untuk memposting artikel mereka Lebih Suka WordPress Atau Blogger ?  mempunyai solusi terbaik untuk memposting artikel mereka Lebih Suka WordPress Atau Blogger ?


 


Anda sanggup lihat artikel lainnya : Mengganti Tema Yang Telah Terinstall Di WordPress


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lebih Suka Wordpress Atau Blogger ?"

Posting Komentar