√ Mlbb Rising Stars 2019, Ajang Pencarian Bintang Mobile Legends

ly bersama Moonton Indonesia mengadakan MLBB Rising Stars  √ MLBB Rising Stars 2019, Ajang Pencarian Bintang Mobile Legends
MLBB Rising Stars 2019, Ajang Pencarian Bintang Mobile Legends. Foto: Liputan6

Teknologi.id – Game.ly bersama Moonton Indonesia mengadakan MLBB Rising Stars 2019 untuk para pemain Mobile Legends, apa itu?


MLBB Rising Stars 2019 merupakan sebuah kompetisi yang bertujuan untuk mendorong perkembangan industri game dengan menggali potensi para pemain sehingga membuat bintang-bintang gres terutama para bintang Mobile Legends: Bang Bang.


Game.ly dan Moonton Indonesia mengusung konsep bermain MLBB serta disiarkan di aplikasi Game.ly secara langsung. Kompetisi MLBB Rising Stars akan diadakan melalui 2 tahapan yang berlangsung pada tanggal 15 Januari sampai 24 Februari 2019. Setiap penerima harus melaksanakan registrasi di dalam aplikasi Game.ly. Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 13 Januari 2019 sampai 4 Februari 2019.


Baca juga: 5 Karakter Hero Termahal di Mobile Legends, Siapa Saja?


“Kompetisi ini yaitu salah satu bentuk janji Game.ly untuk mendorong para gamer terutama streamer pada aplikasi Game.ly untuk berani mengatakan kemampuannya sehingga membuahkan sebuah prestasi.” ungkap Vice President Game.ly Ryan Lymn menyerupai dikutip dari detikINET.


“Kegiatan MLBB Rising Stars diperlukan sanggup menjadi wadah bagi siapapun untuk menjadi seorang influencer atau seorang public figure game Mobile Legends: Bang Bang, dan membuat generasi gres untuk influencer Mobile Legends.” ucap Community Manager Moonton Indonesia Noppy Angreani.


Tahap pertama akan berlangsung pada tanggal 15 Januari sampai 12 Februari 2019. Dalam tahap ini, akan dipilih 20 penerima sebagai TOP 20 MLBB Rising Stars. Pemilihan menurut akumulasi fans dan gift yang diterima selama periode tersebut dan tertera pada leaderboard dalam aplikasi Game.ly. Peserta yang terpilih akan melanjutkan ke tahap kedua.


Baca juga: MU ORIGIN 2, Game Mobile MMORPG Terbaru Siap Kamu Mainkan


Tahap kedua atau yang disebut Final Stage akan berlangsung pada tanggal 22 sampai 24 Februari 2019. TOP 20 MLBB Rising Stars yang berhasil lolos pada tahap pertama akan dinilai oleh juri menurut skill dan cara berinteraksi dengan penonton. Akumulasi evaluasi juri dan leaderboard akan memilih ranking dari para TOP 20 MLBB Rising Stars.


TOP 20 MLBB Rising Stars berkesempatan menjalin kontrak langsung dengan Game.ly selama 1 tahun dan Moonton Indonesia selama 2-3 tahun. Selain itu, mendapat kesempatan berkolaborasi bersama para streamer terkenal Game.ly dan mendapat aneka macam hadiah menarik lainnya yang didukung oleh Huawei Technologies Co. Ltd.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Mlbb Rising Stars 2019, Ajang Pencarian Bintang Mobile Legends"

Posting Komentar