Mengetahui Persilangan Burung Emprit Jepang Dan Parkit

Emprit Jepang dan Parkit memang merupakan dua jenis burung yang berbeda. Akan tetapi, keduanya memang mempunyai daya tarik tersendiri dari segi warna dan kicauan yang dimilikinya.

Emprit Jepang ialah salah satu jenis burung kicauan yang sering disebut dengan Society Finch. Untuk burung ini merupakan salah satu burung jenis Finch yang kini ini sedang terkenal di kalangan para pecinta burung kicauan.

Ukuran tubuhnya memang terlihat cukup mungil dan gerakannya pun juga sangat lincah. Pesonanya juga tampak terang ketika burung yang bertubuh mungil ini berkicau dengan merdunya. Tak hanya itu, burung jenis finch ini warna bulunya juga tampak unik.

Karakteristik Burung Emprit Jepang dan Parkit

Emprit Jepang dan Parkit memang merupakan dua jenis burung yang berbeda Mengetahui Persilangan Burung Emprit Jepang dan Parkit
youtube.com

Emprit Jepang serta Parkit tini merupakan dua jenis burung yang dikala ini digemari oleh para penggemar burung. Di Indonesia, Emprit Jepang tidak hanya digemari lantaran suaranya yang merdu, namun juga keindahan warna bulunya.

Burung ini juga kerap dimanfaatkan menjadi induk asuh atau baby sitter, diantaranya untuk mengerami telur dari burung lain yang tidak mau mengerami serta untuk merawat anakannya.

Diantaranya yaitu menyerupai burung zebra finch, blackthroat, gould amadine, serta burung kenari. Sebab ini merupakan burung jenis ini sangat penyayang, yang selalu mau merawat anakan dari burung lain menyerupai halnya merawat anaknya sendiri.

Oleh lantaran itu para penangkar banyak yang memanfaatkan jenis burung ini. Mereka menitipkan anakan dari burung-burung mahal semoga dierami serta diasuh oleh induk Emprit Jepang.

Lalu, untuk burung parkit ini termasuk jenis burung kecil yang merupakan keluarga Parrot Bird, yang mana jikalau di Indonesia lebih terkenal dengan sebutan burung Nuri. Burung ini juga merupakan golongan burung yang begitu cerdas.

Burung ini juga merupakan jenis burung sosial yang gemar berkoloni. Mereka akan merasa lebih nyaman apabila berada pada kesatuan kawanan besar. Ada juga persamaan dengan Emprit Jepang.

Emprit Jepang juga merupakan jenis burung Society Finch. Burung ini juga lebih suka hidup berkoloni. Selain itu, ketika berkembang biak, mereka juga akan hidup berkoloni. Apakan persilangan burung Emprit Jepang dan Parkit ini sanggup berhasil?

Persilangan Burung Emprit Jepang dan Parkit

Emprit Jepang dan Parkit memang merupakan dua jenis burung yang berbeda Mengetahui Persilangan Burung Emprit Jepang dan Parkit
burungfinch.blogspot.com

Sebelumnya burung Parkit dicoba disilangkan dengan burung Lovebird. Untuk sanggup mendapat hasil persilangan tersebut, pada umumnya para penangkar tersebut sebaiknya harus mencoba menerapkan memelihara Parkit dan Lovebird tolong-menolong semenjak kecil pada sangkar yang sama.

Dan ketika usia Parkit dan Lovebird tersebut menginjak dua bulan, mereka kan ditempatkan pada sangkar yang sama. Dan setelah usianya remaja dan mereka melaksanakan proses kawin, maka akan dihasilkan anakan dari hasil persilangan tersebut.

Apabila anda semua ingin mencoba menciptakan persilangan burung Emprit Jepang dan Parkit, mungkin anda semua sanggup menggandakan apa yang dilakukan para penangkar tersebut.

Cara melaksanakan persilangan burung Emprit Jepang dan Parkit yang pertama kali yaitu dengan cara menyatukan mereka pada satu sangkar semenjak usianya masih dini.

Dengan mengamati keistimewaan Emprit jepang yang sanggup mengerami serta mengasuh anak yang baik, maka anda sanggup mencoba indukan Emprit Jepang untuk betinanya dan parkit untuk dijadikan sebagai pejantannya.

Memang belum banyak yang membahas perihal persilangan burung Emprit Jepang dan Parkit tersebut. Akan tetapi tak ada salahnya apabila para pecinta burung kicauan sekalian ingin mencoba peruntungan anda.

Dengan mencoba cara tersebut, anda akan sanggup mengetahui keberhasilan dari persilangan burung Emprit Jepang dan Parkit.


Sumber belajarburunghias.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengetahui Persilangan Burung Emprit Jepang Dan Parkit"

Posting Komentar