√ Tak Lagi Bergantung Traveloka, Airasia Akan Jual Tiket Sendiri

Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia menghimbau calon penumpang biar sanggup eksklusif memb √ Tak Lagi Bergantung Traveloka, AirAsia Akan Jual Tiket Sendiri
Foto: The Economic Times

Teknologi.id – Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia menghimbau calon penumpang biar sanggup eksklusif membeli tiket melalui situs airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia.


Direktur Utama AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan menyampaikan situs airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia merupakan pilihan yang lebih baik. “Traveler dapat memesan tiket eksklusif dari kami di harga yang paling murah,” ujar Dendy, Senin (4/3).


Dendy menambahkan, bahkan calon penumpang masih mendapat jatah bagasi 15 kilogram untuk penerbangan domestik di Indonesia melalui maskapai Air Asia. Selain itu, penumpang Air Asia juga mendapat promosi diskon hotel.


Baca juga: AirAsia Putuskan Kerja Sama dan Tarik Penjualan Tiket dari Traveloka, Kenapa? 


Imbauan tersebut disampaikan sehubungan dengan penarikan penjualan tiket AirAsia dari Traveloka.


Tak tanggung-tanggung, penarikan penjualan tiket tak hanya berlaku untuk AirAsia Indonesia saja, tetapi juga seluruh tiket grup AirAsia yang mencakup lima negara lain menyerupai Malaysia, India, Jepang, Thailand, dan Filipina.


Kronologi Hilangnya Tiket AirAsia dari Traveloka


Hilangnya tiket AirAsia dari Traveloka pertama kali terjadi tanggal 14-17 Februari 2019, bertepatan dengan upgrade sistem pemesanan pada tanggal 16 Februari 2019 yang berlangsung selama 13 jam.


Traveloka kemudian merujuk pada 13 jam era perbaikan ini sebagai alasan hilangnya penerbangan AirAsia dari situs mereka saat menjawab pertanyaan pelanggan.


Namun, penerbangan AirAsia kembali hilang untuk yang kedua kalinya dari Traveloka tanpa penjelasan.


Hilang kedua kali ini terjadi pada 2 Maret 2019 jauh sehabis upgrade sistem AirAsia selesai.


Dendy menambahkan seharusnya kompetisi bebas dan adil sehingga konsumen sanggup diuntungkan dengan adanya penawaran yang lebih baik. Dia menuturkan jangan hingga monopoli membunuh kompetisi dan menciptakan para calon penumpang menjadi dirugikan.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Tak Lagi Bergantung Traveloka, Airasia Akan Jual Tiket Sendiri"

Posting Komentar