√ Review Game Age Of Empires 3: The Warchief (Tips & Cara Mainnya)

Age Of Empires yakni game taktik perang realtime yang menggunakan tema kerajaan. Saat mengatur gerakan pasukan perang melawan musuh, disaat bersamaan anda mengatur hal lainnya menyerupai mengatur ekonomi kerajaan, dll.

Game taktik ini yang dipublikasikan oleh Microsoft Game Studios dan dikembangkan Ensemble Studios dari Microsoft Corporation.

 Age Of Empires yakni game taktik perang realtime yang menggunakan tema kerajaan √ Review Game Age Of Empires 3: The WarChief (Tips & Cara Mainnya)

Pada versi game Age of Empires III: WarChiefs menghadirkan banyak sekali pembaruan. Cerita pada Age of Empires III: WarChiefs yaitu perihal kehidupan peradaban dan sejarah orisinil Amerika dimulai dari tahun 1500 sampai sekitar tahun 1800.

Selain Age of Empires III: The WarChiefs yang memperkenalkan 3 peradaban pribumi Amerika, juga ada Age of Empires III: The Asian Dynasties yang memperkenalkan 3 peradaban Asia.

Tips & Cara Main Game Age Of Empires 3: The WarChief

Terdapat 4 faktor utama (penting) di dalam permainan yaitu pengaturan ekonomi, pengumpulan sumber daya, produksi unit sipil dan unit militer.

Terdapat 3 mode permainan, yaitu:
  • Campaign, dimana permainan pada mode ini menurut kisah yang sesuai sejarah.
  • Single-Player Skirmish, dimana pada mode ini pemain bebas dalam menentukan sobat dan musuh, sesuai dengan skenario sendiri.
  • Multi-player Skirmish, mode ini untuk bermain bersama dengan orang lain secara online. 

Untuk permainan single player, pemain akan menggunakan 1 huruf sebagai utusan kerajaan untuk menjelajah di benua gres Amerika.

 Age Of Empires yakni game taktik perang realtime yang menggunakan tema kerajaan √ Review Game Age Of Empires 3: The WarChief (Tips & Cara Mainnya)

Lokasi awal untuk mendarat yakni di wilayah Amerika Latin. Anda akan mempunyai pasukan untuk sanggup mendirikan sebuah koloni gres sebagai bangsa gres yang terkuat di benua Amerika.

Hanya saja Anda tidak sendirian di wilayah tersebut, dimana di dalam permainan nantinya Anda berhadapan dengan penjelajah dari negara lain.

Anda akan bersaing dengan bangsa lain, bahkan berperang untuk memperoleh tanah baru. Selain itu, Anda akan menjumpai musuh yang berasal dari penduduk orisinil Amerika. Anda nantinya sanggup bersekutu dengan beberapa pihak dari penduduk orisinil Amerika.

Seperti game taktik perang pada umumnya, pertama-tama yang Anda lakukan yakni mencari dan memanfaatkan sumber daya alam, menyerupai daging, kayu, emas, kerikil dan lainya.

Anda harus mencari semua komponen dari sumber daya alam tersebut, dalam rangka untuk membangun kerajaan atau negara.


Pada versi Age of Empires III: WarChiefs ini, terdapat sumber daya gres di peta yaitu tambang tembaga dan timah, tapi tembaga dan timah tidak terlalu menghasilkan banyak koin, dibandingkan emas dan perak.

Tambang tembaga sanggup memproduksi 2000 koin, tetapi tambang emas sanggup menghasilkan sampai 5000 koin.

Untuk mempunyai banyak stock kayu, daging, emas, kerikil atau yang lainnya, maka akan diharapkan tenaga kerja yang nantinya ditugaskan oleh Anda.

Tenaga kerja tersebut menyerupai tukang kayu, petani, pemburu hewan, nelayan, penambang emas, penambang batu, dll.

Stock kayu sanggup dipakai untuk membangun rumah untuk masyarakat. Dengan membangun rumah maka populasi di dalam kerajaan bertambah, yang manfaatnya dengan bertambahnya populasi maka akan semakin banyak jumlah tenaga pekerja.

Selain menciptakan tenaga kerja, anda juga sanggup menciptakan prajurit, tetapi untuk menciptakan prajurit selain memerlukan populasi juga memerlukan stock daging, emas, kayu yang cukup banyak.

Atur prajurit untuk menginvasi wilayah kekuasaan musuh. Pada versi Age of Empires kali ini, latar atau suasana perang dibentuk menyerupai pada perang dunia ke I, dimana pada masa tersebut, sudah terdapat pistol, meriam, bahtera besi, dan yang sejenisnya.

Juga terdapat delapan buah peta baru, menyerupai wilayah barat maritim (Oregon, Washington, dan Columbia Inggris), California, Painted Desert, dll.

Untuk memenangkan permainan, maka kemenangan sangat ditentukan dari kekuatan militer Anda. Sehingga permainan tidak perihal Anda mengumpulkan uang atau koin (ekonomi), tapi kemenangan dipengaruhi dari jumlah dan kekuatan pasukan Anda.

Hanya saja, biar sanggup menciptakan pasukan maka diharapkan biaya, dengan kata lain yakni uang / koin.

Nah, disinilah Anda harus membangun ekonomi kerajaan dengan sangat apik. Jika ekonomi kuat, maka Anda pun akan sanggup menciptakan banyak pasukan elit, sehingga militer menjadi kuat.

Maka di awal permainan, Anda harus sesegera mungkin untuk mendirikan banyak sekali bangunan penting guna membuatkan ekonomi.

Setelah mempunyai uang yang cukup, maka segera buat pasukan biar wilayah Anda terlindungi dari serangan musuh.

Demikian seterusnya, Anda membuatkan ekonomi dan juga menciptakan pasukan. Setelah jumlah pasukan banyak, maka mulailah untuk berencana menyerang wilayah musuh.

Selain single player dalam menuntaskan misi, juga terdapat fitur multiplayer, sehingga anda sanggup beradu taktik perang dengan sobat anda. Bermain game ini gotong royong dengan sobat sangat menyenangkan.

loading...

Cheat Codes

Pada game taktik ini terdapat "cheat codes", tekan [ENTER] kemudian ketik cheat codes di bawah ini dengan banyak sekali fungsinya, yang diantara tanda petik (ketik tanpa tanda petik):

“x marks the spot” yang berfungsi Remove Fog of War

”medium rare please” yang berfungsi menambah 10,000 makanan (Food)

” give me liberty or give me coin” yang berfungsi menambah 10,000 Coin

” nova & orion” yang berfungsi 10,000 XP

”<censored>” yang berfungsi menambah 10,000 kayu atau wood

” speed always wins” yang berfungsi 100X Gather/Build Rates

” this is too hard” yang berfungsi Win Scenario (skenario kemenagan)

” tuck tuck tuck” yang berfungsi Spawn Monster Truck

” ya gotta make do with what ya got” yang berfungsi Spawn Mediocre Bombard

” sooo good” yang berfungsi Musketeer'ed! When Killed by Musketeers

Persyaratan Spesifikasi PC game Strategi Perang Age Of Empires 3: The WarChief :
- Microsoft Windows 98, ME, 2000, XP
- 128 MB RAM dianjurkan kecepatan memori: 512 MB RAM
- Pentium 800 MHz dan dianjurkan 2.0 Ghz CPU
- Memori VGA: 64 MB 3D video card dan dianjurkan VGA: 128 MB 3D video card
- Space free Hardisk: 1,5 GB
- DirectX 8.0 dengan bunyi yang kompatibel
- 56 kbps koneksi Internet apabila ingin bermain online

Semoga sanggup bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

[UPDATE]
Struggle of Indonesia – Mod Keren Age of Empires III Rasa Tanah Air!

Indonesia merupakan negara yang sangat luas, yang lahir dari sejarah yang panjang. Tentu saja, perjalanan ini tidak mudah. Perjuangan selama ratusan tahun di wilayah-wilayah Nusantara, dikemas di dalam pelajaran sejarah di sekolah. Menarik? Belum tentu.

Nah, sala satu cara alternatif yang mengasyikkan untuk memperlajari sejarah Indonesia yakni via video game.

Salah seorang anak Indonesia berusaha menciptakan sebuah mod dari Age of Empires III, yang berisi cita rasa Nusantara masa lampau di dalam permainannya.

 Age Of Empires yakni game taktik perang realtime yang menggunakan tema kerajaan √ Review Game Age Of Empires 3: The WarChief (Tips & Cara Mainnya)
Photo credit: Moddb.com

Mod ini tidak hanya perihal memunculkan Indonesia di AOE III, namun disana secara detail menunjukkan gosip peradaban, menyerupai unit khusus dan spesialisasi yang sesuai daerah.

Anda tentunya ingin mengetahui pertemuran Kesultanan Aceh di bawah pimpinan Teuku Umar dan Cut Nyak Dhien. Atau usaha Pangeran Dipenogoro yang luar baisa.

Agar menyebabkan mod yang dibuatnya benar-benar terasa otentik, maka sang modder mempunyai impian untuk menambahkan voice acts ke dalamnya. Bahkan diiklan kepada orang-orang, untuk menjadi relawan yang sanggup berbahasa Madura, Sunda, sampai Melayu Riau. Sehingga suasana permainan lebih otentik.

Jika Anda tertarik dengan Mod “Struggle of Indonesia”, d0wnl0ad di Moddb.com

Adapun fanspagenya di https://web.facebook.com/StruggleofIndonesia

Catatan: Mod ini untuk game Age of Empires III: The Asian Dynasties

Sumber http://www.freshbugar.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Review Game Age Of Empires 3: The Warchief (Tips & Cara Mainnya)"

Posting Komentar