Dukung Gerakan 100 Smart City, Indosat Ooredoo Adakan Bimbingan Teknologi

Technologue.id, Jakarta – Salah satu perusahaan telekomunikasi, Indosat Ooredoo menyatakan partisipasinya untuk mendukung Gerakan Menuju 100 Smart City yang dikala ini sudah memasuki tahun ketiga.


Dan kali ini, mereka bersama dengan sejumlah kementrian terkait ibarat Kemenkominfo, Kemendagri, BAPPENAS, Kemenkeu, dan Kemenpan RB berencana untuk mengadakan BIMTEK (Bimbingan Teknologi).


Baca Juga:

Layanan Data Dorong Kenaikan Pendapatan Indosat pada Kuartal I 2019


“Kami besar hati diberi iman untuk selalu terlibat dalam Gerakan 100 Smart City semenjak awal pada 2015 lalu. Tahun ini, Indosat Ooredoo Business akan menawarkan BIMTEK pada 11 kota/kabupaten terpilih”, kata Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Intan Abdams Katoppo melalui pernyataan resmi yang diterima Technologue.id pada 15 Mei 2019.


Dengan adanya BIMTEK tersebut, Indosat Ooredoo berharap nantinya warga sanggup menikmati kemudahan melalui smart city dengan teknologi yang sempurna guna dan bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.


“Kami mendampingi kota-kota tersebut dalam pembuatan konektivitas dan solusi-solusi berbasis IT yang sanggup dipakai oleh pemerintah tempat untuk melayani warganya dengan lebih baik, sempurna guna, cermat dan terukur. Hal ini juga merupakan implementasi dari taktik LEAD ialah aktivasi percepatan B2B sebagai mesin pertumbuhan yang gres Indosat Ooredoo”, lanjutnya.


Baca Juga:

Ditinggal Chris Kanter, Indosat Ooredoo Umumkan Nama Penggantinya


Ke depannya, Gerakan Menuju 100 Smart City ini juga dibutuhkan sanggup menjadi rujukan bagi Kota dan Kabupaten lainnya yang dikala ini belum tersentuh kegiatan tersebut.


“Dengan demikian, membangun Smart City tidak terhenti di 100 Kota dan Kabupaten tersebut, namun juga akan mencakup seluruh Kota dan Kabupaten di Indonesia yang pada akibatnya akan menyebabkan bangsa Indonesia sebagai Smart Nation”, tutup Intan.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Gerakan 100 Smart City, Indosat Ooredoo Adakan Bimbingan Teknologi"

Posting Komentar