Cara Menciptakan Facebook Dengan Hp Android

Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang gampang dipakai oleh siapa saja dan di mana saja. Berbeda dengan Whatsapp maupun BBM, dimana pengguna aplikasi chat ini harus punya ponsel berbasis Android atau blackberry untuk sanggup ber-chatting ria memakai aplikasi ini. Bahkan kau sanggup membuka akun facebook lewat komputer atau laptop, di rumah maupun di warnet.



Situs jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg ini sangat populer. Untuk daftar facebook pun tidaklah sulit. Cuma butuh email gres dan koneksi internet. Untuk pendaftaran akun facebook gres lewat android, berikut ini langkah-langkah yang harus kau lakukan:

Buat alamat emailmu

Syarat mutlak untuk menciptakan akun facebook gres yakni alamat email. Kamu sanggup menciptakan alamat email di Yahoo maupun Google. Satu alamat email untuk satu akun facebook saja.

Cara Membuat Facebook Dengan Hp Android

Menuju ke halaman facebook

Ketik pada sajian kafe alamat facebook yaitu www.facebook.com. Kamu akan diarahkan pribadi ke sajian login dimana ada kolom username dan password. Kolom ini disediakan bagi pengguna usang yang sudah punya akun facebook. Untuk pengguna baru, silahkan klik tombol “Buat Akun Baru”.

Form pendaftaran facebook

Formulir pendaftaran akun facebook berisi kolom-kolom yang harus diisi oleh calon pengguna. Silahkan isi nama depan dan belakang secara lengkap, gunakan nama orisinil bukan samaran. Kenapa? Hal ini akan memudahkan teman-temanmu untuk menemukan akun facebook milikmu.

Kamu tentunya ingin terhubung dengan orang-orang di duniamu, kan? Sama dengan tujuan pendiri facebook, dimana tertera slogan “Membantu anda terhubung dan membuatkan dengan orang-orang dalam kehidupan anda”. Jika kau memakai nama palsu atau samaran, maka temanmu tidak sanggup menemukan akun facebook milikmu.

Misalnya kau isi namamu dengan pink angel, pastinya temanmu resah dengan pemilik akun tersebut dong. Jadi, pastikan nama orisinil ya, sesuai akte lahir dan KTP.

Selanjutnya isi semua data diri pada kolom yang disediakan, menyerupai nomor seluler atau email dan tanggal lahir. Isi dengan alamat email yang sudah kau buat di awal. Pastikan tidak salah ketika menuliskannya, alasannya yakni akan dipakai untuk konfirmasi oleh pihak facebook. Jika memakai nomor seluler, pastikan nomer hape masih aktif dan sanggup dikirimi sms.

Email juga dipakai oleh pihak facebook untuk mengirimkan notofokasi penting terkait kegiatan kau dan teman-teman di facebook. Untuk tanggal lahir, sesuaikan dengan akte lahir. Ini penting, alasannya yakni akan lucu karenanya ketika temanmu kirim ucapan ulang tahun sementara hari itu ternyata bukan ultahmu.

Tentukan juga kau ini laki atau perempuan, kalau kau lewati kolom ini tentu tidak sanggup melanjutkan pendaftaran facebook. Jangan dikosongkan ya.

Buka kotak masuk di emailmu, silahkan verifikasi akun facebook yang gres saja kau buat. Terkadang pihak facebook mengirim sms ke nomer hape yang kau daftarkan, jadi silahkan masukkan arahan yang telah dikirim.

Setelah itu kau sanggup mengunggah foto profil, mencari teman, dan update status di facebook.

Sangat gampang bukan, cara buat akun facebook. Kamu sanggup melaksanakan pendaftaran lewat browser di android. Pastinya, bersosial lewat facebook memang menyenangkan. Kita sanggup saling berbagi, saling komen, atau melaksanakan chat. Tapi kau harus hati-hati ketika mendapat perintah untuk meng-klik tautan yang tidak jelas. Banyak acara jahat berkeliaran di internet, termasuk di facebook. Jadi, jangan asal klik aja. Gimana, udah jadi akun facebookmu?

Sumber http://kinipintar.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Facebook Dengan Hp Android"

Posting Komentar