Xl Axiata Berangkatkan Kawan Penjual Pulsa Pulang Kampung Bareng 2019

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka melanjutkan kegiatan rutin yang sudah berlangsung setiap tahun, XL Axiata kembali menggelar kegiatan Mudik Bareng bagi para kawan penjual pulsa dan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek.


Sedikitnya sekitar 1.300 pemudik mengikuti kegiatan ini dan XL Axiata telah menyiapkan 25 unit bus besar, 10 unit Innova, dan 10 unit kendaraan beroda empat Alphard. Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosetya, Direktur Angkutan Jalan – Kementerian Perhubungan Darat, Ahmad Yani , Walikota Jakarta Timur, M.Anwar dan Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol. Yusuf bahu-membahu melepas keberangkatan rombongan pulang kampung bareng dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (1/6).


Baca Juga:

Musim Mudik, XL Axiata Sediakan Aplikasi Navigasi Digital


“Program pulang kampung ini kami adakan setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi kami terhadap rekan-rekan retailer yang sudah menjadi kawan terbaik kami yang ikut juga membangun keberhasilan XL Axiata. Harapan kami dengan adanya kegiatan pulang kampung ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para kawan penjual online dan juga membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik,” ujar Yessie.


Pada kegiatan Mudik Bareng yang tahun ini mempunyai tema #SilaturahmiTanpaBatas, XL Axiata juga menambah sejumlah kemudahan yang sanggup dimanfaatkan peserta. Misalnya, di titik pemberangkatan terdapat daerah bermain anak-anak, sampai pangkas rambut gratis. Selain itu juga akan dimeriahkan oleh penampilan grup musik terkemuka GIGI.


Armada pulang kampung XL Axiata akan mengantar para akseptor pulang kampung ke banyak sekali tujuan kota melalui jalur Utara dan Selatan Jawa ke kota-kota antara lain Cirebon, Tegal, Semarang, Magelang dan Wonogiri. Ada juga armada yang menuju Surabaya dengan melalui kota-kota tujuan lain menyerupai Demak, Kudus, Pati, Rembang, Tuban, dan Gresik. Armada yang melalui jalur Selatan akan membawa pemudik ke Ciamis, Majenang, Karanganyar, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, Wates, Yogyakarta, Klaten, dan berakhir di Kota Solo. Terakhir, armada ke Sumatera membawa akseptor pulang kampung antara lain ke Kalianda, Natar, Bandar Jaya sampai ke Kotabumi, Lampung.


Sebagian dari akseptor mendapat kemudahan pulang kampung premium memakai kendaraan beroda empat glamor Alphard. Mereka ialah para retailer yang berhasil memenangi kegiatan Racing XL MUDIK Retailer Area Jabodetabek yang berlangsung dari tanggal 01 April sampai 15 Mei 2019, dimana para retailer diberikan sasaran penjualan tertentu yang harus dicapai biar sanggup ikut Mudik Bareng XL dan AXIS dengan kemudahan premium tersebut.


Baca Juga:

XL Axiata Dorong Pendidikan Berbasis Digital di Madrasah Aliyah


Masih terkait dengan masa mudik, XL Axiata juga telah mendirikan posko pulang kampung yang tersebar di sejumlah titik di jalur pulang kampung utama dan pemberangkatan penumpang. Posko-posko tersebut antara lain berada di rest area, terminal, stasiun, pelabuhan serta lokasi-lokasi yang menjadi daerah singgah para pemudik.


Posko Mudik XL dilengkapi dengan banyak sekali fasilitas, yakni, charging, internet gratis, games, dan merchandise menarik serta ta’jil yang diberikan cuma-cuma kepada setiap pelanggan yang berkunjung. Tersedia juga layanan penjualan kartu perdana, pulsa, paket internet, serta paket promo bundling handphone dan modem.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xl Axiata Berangkatkan Kawan Penjual Pulsa Pulang Kampung Bareng 2019"

Posting Komentar