Traveloka Antisipasi Lonjakan Pesanan Fasilitas Ketika Libur Lebaran

Technologue.id, Jakarta – Menjelang libur Idulfitri 2019, Traveloka memperkirakan dan siap mengantisipasi perubahan tren pada pemesanan akomodasi.


Tren ini dipengaruhi oleh dua faktor utama, yaitu Tol Trans Jawa yang sudah mulai beroperasi. Dengan adanya Tol Trans Jawa ini, Kementerian Perhubungan memprediksi bahwa tahun 2019 pemudik dengan kendaraan beroda empat langsung akan meningkat sebesar 18 persen. Di sisi lain para pemudik dengan kendaraan beroda empat langsung yang meningkat juga berakibat pada tingginya kebutuhan fasilitas untuk singgah selama perjalanan mudik.


Baca Juga:

Mudik Tak Dapat Sinyal? Ini Cara Pakai Google Maps Offline


Faktor kedua yang mempengaruhi tren menginap dikala libur Idulfitri ialah experience economy, di mana masyarakat menginginkan adanya pengalaman yang tidak terlupakan dikala libur Idulfitri bersama keluarga.


Startup lokal itu mencatat adanya pergeseran sudut pandang terhadap kebutuhan akomodasi, bahwa dikala ini fasilitas tidak hanya menjadi daerah untuk singgah atau menginap tapi telah menjadi sebuah destinasi untuk liburan. Akomodasi sekarang telah beralih fungsi untuk mendapat momen kebersamaan bersama keluarga, atau sekadar untuk staycation dikala libur Idulfitri dan mendapat kenyamanan.


Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation menandakan kesiapan Traveloka dalam menyambut libur Lebaran, “Kesiapan Traveloka dalam menyambut Idulfitri tahun ini dimulai dengan menghadirkan stabilitas sistem pemesanan dan pembayaran untuk semua pilihan fasilitas yang tersedia di platform kami. Tak hanya itu, melalui promo bulan ampunan Deals, kami ingin memudahkan pengguna untuk menginap di segala situasi dikala libur lebaran. Mulai dari kemudahan dalam menemukan daerah menginap dikala dalam perjalanan mudik, sampai bermacam-macam pilihan vila dan apartemen bagi pengguna yang merayakan libur Idulfitri bersama keluarga tercinta dengan memakai penawaran Istimewa dari Traveloka.”


Baca Juga:

XL Axiata Berangkatkan Mitra Penjual Pulsa Mudik Bareng 2019


Momen libur Idulfitri yang selalu ramai tidak luput dari perhatian Traveloka. Traveloka sebagai perusahaan teknologi yang berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan para pengguna, terutama di bulan suci bulan ampunan ini telah menghadirkan bermacam-macam kemudahan yaitu dengan mengatakan diskon Istimewa untuk libur Idulfitri atau bulan ampunan Deals khusus bagi para penggunanya, antara lain diskon hotel sampai 5 juta rupiah untuk semua destinasi, serta diskon paket Pesawat + Hotel sampai 1 juta rupiah untuk banyak sekali destinasi.


Diunduh lebih dari 40 juta kali, mengakibatkan Traveloka sebagai aplikasi penyedia produk perjalanan dan gaya hidup yang semakin melengkapi kebutuhan penggunanya.


Saat ini, Traveloka mempunyai inventori dengan lebih dari 450 ribu hotel di 100 negara serta 100 kawan maskapai. Tak hanya menunjukkan lebih dari 10 produk termasuk transportasi, akomodasi, gaya hidup, serta layanan finansial, Traveloka juga telah mengatakan lebih dari 40 pilihan metode pembayaran untuk para penggunanya.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Traveloka Antisipasi Lonjakan Pesanan Fasilitas Ketika Libur Lebaran"

Posting Komentar