Rekomendasi 3 Game Moba Untuk Main Bareng Di Hari Raya

Technologue.id, Jakarta – Mudik lebaran menjadi momen yang paling ditunggu untuk bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman. Untuk menambah keseruannya, Anda juga sanggup bermain game bersama dengan keluarga tercinta.


Untuk itu kali ini tim Technologue.id merangkum tiga game MOBA seru yang sanggup Anda mainkan bahu-membahu dengan keluarga. Selain menghibur, pastinya juga bakal menambah keakraban.


Baca Juga:

7 Game Seru Makara Pendamping Perjalanan Mudik


Mobile Legends


 Mudik lebaran menjadi momen yang paling ditunggu untuk bersilaturahmi dengan keluarga d Rekomendasi 3 Game MOBA untuk Main Bareng di Hari Raya
Rekomendasi game MOBA

Siapa tak kenal game MOBA satu ini? Game mobile satu ini menjadi game bergenre MOBA paling terkenal di Indonesia.



Serupa dengan game MOBA pada umumnya, di game ini Anda akan bertarung 5v5 untuk menghancurkan tower lawan. Kecakapan Anda beradu taktik dengan lawan dan kolaborasi dengan mitra sangat menentukan.


Tersedia banyak sekali role pendekar yang sanggup Anda mainkan. Seperti marksman, tank, mage, fighter, assassin, dan support. Hero-hero ini sanggup Anda miliki dengan menebusnya memakai battle point yang didapat dalam game, atau memakai pembelian pribadi dengan sejumlah uang tunai.


Arena of Valor


 Mudik lebaran menjadi momen yang paling ditunggu untuk bersilaturahmi dengan keluarga d Rekomendasi 3 Game MOBA untuk Main Bareng di Hari Raya
Game Arena of Valor (Source: Variety.com)

Tidak jauh berbeda dengan Mobile Legends, Arena of Valor juga mengatakan keseruan pertarungan ala MOBA. Game besutan Garena ini tidak hanya mempunyai pertarungan 5v5, tapi juga ada 3v3 atau 1v1.


AoV juga tak kalah terkenal dengan Mobile Legends. Bagi Anda yang beralih dari Mobile Legends ke Arena of Valor niscaya mencicipi movement yang sedikit lebih lambat. Namun grafik yang ditawarkan AoV memang lebih halus dibandingkan dengan Mobile Legends.


Baca Juga:

Mudik Tak Dapat Sinyal? Ini Cara Pakai Google Maps Offline


Marvel Super War


 Mudik lebaran menjadi momen yang paling ditunggu untuk bersilaturahmi dengan keluarga d Rekomendasi 3 Game MOBA untuk Main Bareng di Hari Raya
Marvel Super War (Source: Marvel.com)

Terakhir yaitu game MOBA yang termasuk baru. Berbeda dengan game MOBA lainnya, game ini mengatakan karakter-karakter yang pastinya sudah sangat Anda hafal. Yup, game ini memungkinkan Anda untuk bertarung dengan memakai superhero-superhero Marvel lengkap dengan jurus Andalannya.


Masih dalam pertarungan 5v5, di sini Anda akan sanggup bermain sebagai Hulk, Thor, Captain Marvel dan lain sebagainya, dan bekerja sama dengan mitra untuk menghancurkan tower lawan.


Saat ini game telah tersedia tapi dalam sesi beta. Namun selama tim Technologue.id mencoba, tidak ada duduk kasus yang kami temukan dan game sanggup dinikmati dengan cukup menyenangkan.


Untuk dikala ini pendekar yang tersedia masih sangat terbatas. Tetapi mengingat begitu luasnya jagat superhero Marvel, ada kemungkinan kedepannya bakal banyak pendekar lainnya yang sanggup Anda andalkan untuk pertarungan.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi 3 Game Moba Untuk Main Bareng Di Hari Raya"

Posting Komentar