Membahas Cryptocurrency Gres Dirilis, Bitcore

- Cryptocurrency ini merupakan salah satu koin yang menyerupai dengan Bitcoin, sebetulnya menyerupai dengan Bitcoin, namun ukuran blockchainnya yang rendah menjadi perbedaan dari Bitcoin tersebut. Nah dalam permbahasan kali ini, aku akan membahas mengenai Apa sih koin Bitcore itu? Bitcore untuk simbolnya yaitu (BTX) merupakan cryptocurrency yang baru, dibentuk pada bulan April 2017 oleh pengembang berbakat Bitsend (BSD). Bitcore ini yaitu garpu virtual, dengan membuat rantai gres sehingga blockchain Bitcore tersebut tetap super kecil dengan ukuran dikala ini kurang dari 400 MB, namun pengembang juga menyalin lebih dari 5 juta saldo dari rantai Bitcoin ke rantai Bitcore, memberi 0,5 BTX: 1,0 BTC .

 Cryptocurrency ini merupakan salah satu koin yang menyerupai dengan Bitcoin Membahas Cryptocurrency Baru Dirilis, Bitcore

Koin bitcore menggabungkan teknologi cryptocurrency Bitcoin terbaru, termasuk SegWit, Core 0.14 dan Bloom, bersama dengan ukuran blok 10 MB, blok 2,5 menit yang cepat, blockchain lowsized gres ( 400 MB). Pasokan koin ini total, jadwal separuh dan bonus blok sebetulnya menyerupai dengan Bitcoin. Ukuran blockchain yang rendah merupakan hasil dari Bitcore yang tidak menjadi garpu Bitcoin menyerupai Bitcoin Cash atau Bitcoin Gold. Sebaliknya, koin ini memakai blockchain gres yang memanfaatkan metode garpu virtual asli.

Bitcore yaitu cryptocurrency yang pertama diketahui untuk memakai metode garpu virtual serta mendistribusikan BTX ke pemegang Bitcoin. Alih-alih forking Bitcoin di blok tertentu dan menyalin blockchain Bitcore membuat koin gres dengan blockchain kosong. Pada tanggal 2 November 2017 sebuah snapshot dari blockchain Bitcoin telah dibentuk dan pada hari-hari berikutnya kira-kira. 5.000 000 transaksi dibentuk untuk mengisi semua alamat (public keys) pada blockchain Bitcore, yang mempunyai dana sebesar 0,01 BTC atau lebih tinggi pada rantai Bitcoin. Rasio pendanaannya yaitu 0,5 BTX: 1,0 BTC.

Kelebihan dari koin gres ini, menyediakan fitur Airdops. Secara singkatnya, Airdrop yaitu koin gratis yang Anda dapatkan dari seorang dev tanpa mengetahui apakah itu akan sukses atau tidak. Airdrop tersedia untuk semua orang yang mempunyai minimal 1.0 BTX di alamat Bitcore terdaftar. Peringkat koin Bitcore pada coinmarketcap berperingkat ke-148 dan nilai jual koin ini senilai $29.44 USD untuk nilai tukar ke Bitcoin, senilai 0.00279540 BTC. Total pasokan koin pada coinmarketcap cryptocurrency Bitcore kini mencapai 16,625,338 BTX.
Sumber http://cryptoinfonesia.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membahas Cryptocurrency Gres Dirilis, Bitcore"

Posting Komentar