Lebaran Besok, Aplikasi Cashbac Gelar Promo Thr Sampai 60%

Technologue.id, Jakarta – Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 H, pengguna Cashbac akan dimanjakan dengan hadirnya Promo THR dari Cashbac yang diadakan pada tanggal 5 dan 6 Juni 2019. Promo ini menunjukkan cashback sebesar 60% sampai Rp 50.000 untuk pengguna aplikasi tersebut.


Dengan adanya Promo THR ini, Anda sanggup merayakan momen Idul Fitri bersama keluarga, kerabat, dan orang-orang terdekat di banyak sekali restoran, kafe, dan kemudahan entertainment menyerupai bioskop dan karaoke sambil menikmati instant cashback.


Promo THR ini sanggup dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang berhubungan dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan merchant yang memakai metode dengan pembayaran barcode.


Beberapa merchant F&B yang siap menemani momen Anda dan keluarga dalam menyambut Idulfitri yakni McDonald’s, The Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, Zenbu, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, Gokana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan masih banyak lagi.


Pengguna gres Cashbac sanggup menikmati Promo THR berupa cashback 60% sampai Rp50.000 dengan memasukkan voucher code “THRCASHBAC50” pada aplikasi. Selain itu, pengguna setia aplikasi Cashbac juga dimanjakan dengan promo cashback 60% sampai Rp25.000 yang sanggup diperoleh dengan memakai voucher code “THRCASHBAC25.”


Untuk menambah keseruan dalam berbelanja dan merayakan Hari Raya, seluruh pengguna Cashbac juga sanggup mendapat ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan isyarat referal dengan teman-teman, Anda juga akan mendapat cashback embel-embel sebesar Rp 25.000 saat sobat Anda men-d0wnl0ad aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali.


Aplikasi Cashbac juga mempunyai keunggulan yang khas dan tidak dimiliki aplikasi pembayaran lainnya yakni fitur untuk menghubungkan pribadi kartu kredit atau kartu debit Anda pada aplikasi sebagai metode pembayaran. Dengan fitur tersebut, para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up saldo sehingga Anda sanggup bertransaksi dengan gampang kapanpun. Data Anda pun terjamin keamanannya alasannya yaitu Cashbac memakai proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data Anda.


Fitur lain yang unik dari Cashbac yaitu instant cashback yang otomatis Anda dapatkan saat bertransaksi dan tidak mempunyai masa berlaku. Selama akun Anda aktif, cashback akan selalu sanggup dipakai dan dibelanjakan sepuasnya.


Aplikasi Cashbac sanggup diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lebaran Besok, Aplikasi Cashbac Gelar Promo Thr Sampai 60%"

Posting Komentar