Daftar Harga Burung Beo Terbaru Menurut Jenisnya 2019!

Harga Burung Beo – Salah satu burung yang banyak diminati dan dipelihara sebab mempunyai keunikan yang khas yaitu burung Beo. Keunikan yang menjadi daya tarik utama burung Beo yaitu kemampuannya dalam hal menirukan bunyi yang dihasilkan insan sehingga bisa menjadi sebuah penghilang penat dan stress bagi pemiliknya.

Tak heran, jikalau dengan tingkat kecerdasan dan keahlian imitasi yang dimiliki,harga burung beo di pasaran bisa dikategorikan menjadi burung berbanderol harga tinggi.

Memiliki hobi memelihara burung yang mempunyai kemampuan imitasi bahasa ini bisa dibilang suatu hobi yang menyenangkan namun juga tidak mengecewakan merogoh kocek. Pasalnya, untuk bisa membawa pulang burung Beo, paling tidak anda harus menyiapkan budget minimal sekitar 1 jutaan sampai lebih.

Salah satu faktor yang menjadi tolak ukur harga Beo di pasaran ketika ini yaitu jenis dari burung Beo itu sendiri. Di nusantara, burung Beo mempunyai habitat yang tersebar di banyak sekali wilayah mulai dari Nias sampai Papua.

Salah satu burung yang banyak diminati dan dipelihara sebab mempunyai keunikan yang khas y Daftar Harga Burung Beo Terbaru Berdasarkan Jenisnya 2019!
Harga Burung Beo Terbaru

Harga Burung Beo Terbaru

Bagi anda yang ingin memelihara burung ini atau menjadikannya sebagai koleksi pelengkap di rumah, tentunya sedikit pemahaman wacana jenis dan bandrol harga burung Beo dari setiap jenisnya akan memudahkan anda dalam mempertimbangkan pemilihan burung Beo yang sesuai impian dengan budget yang anda miliki.

Artikel terkait: 5 Jenis dan Kisaran Harga Burung Alap Alap di Pasaran Terbaru

Berikut ini SentraBudidaya bagikan daftar harganya untuk anda:

Burung Beo Nias

Sesuai dengan nama yang disematkan, burung Beo ini merupakan jenis yang banyak dijumpai di wilayah Nias dan juga Sumatera. Untuk persoalan harga, burung Beo jenis Nias yang masih berusia muda bisa mempunyai bandrol harga berkisar antara 1,5 jutaan sampai lebih.

Burung Beo Papua

Burung yang mempunyai tempat asal dari pulau eksotis paling timur di Indonesia ini menjadi spesies yang banyak digandrungi sehingga membuatnya lebih mempunyai nilai jual dari jenis lainnya. Untuk mendapat jenis burung Beo Papua di pasaran, anda paling tidak harus mengeluarkan dana sebesar 2,5 juta untuk burung yang usianya telah mencapai 10 bulan.

Burung Beo Medan

Sama halnya dengan Beo Nias, jenis burung Beo Medan juga banyak ditemukan di wilayah Medan dan juga Pulau Kalimantan. Tak jauh berbeda dengan jenis Beo dari Nias, harga beo ini mempunyai harga sedikit lebih mahal yakni berkisar antara 1,5 sampai 1,75 jutaan untuk Beo muda yang masih berusia 4 sampai 6 bulan.

Burung Beo Kalimantan

Beo jenis ini merupakan fauna khas yang sanggup ditemukan di wilayah sekitar Kalimantan. Seperti halnya Beo Papua yang mempunyai nilai eksotis pelengkap yang membuatnya dibanrol tidak mengecewakan mahal, Beo Kalimantan juga mempunyai tingkat harga yang tak jauh berbeda. Untuk sanggup mempunyai Beo ini yang telah berusia dewasa, paling tidak anda harus merogoh kocek sebesar 3 jutaan.

Burung Beo Anakan

Bagi para penghobi yang sedikit mempunyai dana yang cekak, pemilihan burung Beo anakan menjadi alternatif terbaik untuk mendapat burung Beo keinginan dengan harga lebih murah. Namun di sisi lain anda juga harus bersiap dengan perawatan ekstra yang diharapkan oleh burung Beo anakan yang relatif lebih rentan dibandingkan dengan yang telah dewasa.

Harga burung beo anakan sendiri tidak mengecewakan bervariasi di banyak sekali tempat mulai dari 1 jutaan sampai 1,5 jutaan.

Satu point penting buat anda para penghobi yang ingin mendapat harga pantas dan murah yakni dengan melaksanakan perundingan atau penawaran terlebih dahulu pada penjualnya ketika bertransaksi. Pembelian pribadi di pusat penangkaran burung Beo juga akan menciptakan harga burung Beo sedikit lebih murah dibanding dengan harga pasarannnya. Jangan lewatkan juga: Daftar Harga Burung Betet Terbaru


Sumber belajarburunghias.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Harga Burung Beo Terbaru Menurut Jenisnya 2019!"

Posting Komentar