7.000 Pelanggan Telkomsel Nikmati Pulang Kampung Gratis

Technologue.id, Jakarta – Menjelang Idul Fitri 2019, Telkomsel mengadakan aktivitas pulang kampung gratis bagi pelanggannya. Dan untuk tahun ini, jumlahnya ada sekitar 7.000 penerima dengan 18 kota tujuan yang diberangkatkan dengan pesawat, bus, kapal lautm dan kereta api airport railink.


“Program Mudik Bareng Telkomsel secara khusus kami selenggarakan sebagai apresiasi kepada masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel yang selama ini setia memakai produk dan layanan kami. Selain itu aktivitas ini merupakan tunjangan kami kepada pemerintah untuk menyukseskan aktivitas pulang kampung tahun ini dengan aman, lancar, dan selamat hingga tujuan”, pernyataan resmi Direktur Utama Telkomsel, Emma Sri Martini kepada Technologue.id yang diterima pada 01 Juni 2019.


Baca Juga:

Telkomsel MAXstream Sajikan Informasi Lalu-lintas Mudik


7.000 penerima yang mendapat pulang kampung gratis dari Telkomsel ini merupakan pelanggan Telkomsel yang sudah melaksanakan penukaran Telkomsel POIN maupun yang sudah melaksanakan pendaftaran pada aplikasi MyTelkomsel. Untuk penerima pulang kampung pesawat, mereka menukarkan 1.000 Telkomsel POIN untuk memperoleh tiket pesawat Garuda Indonesia dan 500 Telkomsel POIN untuk Citilink.


Dari Jakarta, Telkomsel memberangkatkan 1.450 orang memakai bus dan pesawat. Sebanyak lebih dari 1.100 orang di Gelora Bung Karno Jakarta diberangkatkan pada 1 Juni 2019 memakai 25 bus ke empat kota, ialah Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Malang.


Baca Juga:

Gantikan Alex Sinaga, Bos Telkomsel Ditunjuk Kaprikornus Dirut Telkom


Sementara itu, 350 pelanggan diberangkatkan memakai pesawat pada 31 Mei 2019 melalui Bandara Soekarno-Hatta Tangerang ke 15 kota tujuan, ialah Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan Makassar.


“Kami berharap para penerima pulang kampung ini sanggup menikmati pengalaman pulang kampung yang kondusif dan nyaman dalam perjalanan untuk merayakan hari kebahagiaan Idul Fitri bersama dengan sanak saudara dan keluarga di kampung halaman”, tutup pernyataan Emma Sri Martini.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7.000 Pelanggan Telkomsel Nikmati Pulang Kampung Gratis"

Posting Komentar