√ Morpheus, Ai Yang Bisa Menciptakan Film

 banyak aspek yang perlu diperhatikan ibarat budget √ Morpheus, AI yang Mampu Membuat Film


Teknologi.id – Membuat film tidaklah mudah, banyak aspek yang perlu diperhatikan ibarat budget, artis, editor, alat, dan tentunya dongeng yang dibentuk pun harus menarik. Terlebih lagi, tidak semua orang bisa mengarahkan pemain sesuai dengan dongeng yang ia tulis sendiri layaknya sutradara papan atas. Namun dibalik semua kesulitan itu, telah hadir AI ini bisa menciptakan film.


Morpheus, yaitu sebuah kecerdasan yang bisa menciptakan sebuah film. Berdasarkan dari naskah atau skenario yang sebelumnya telah dibentuk dan diinput oleh manusia. Bisa dibilang AI ini bisa merender sebuah kalimat cerita, menjadi sebuah adegan 3D.


 banyak aspek yang perlu diperhatikan ibarat budget √ Morpheus, AI yang Mampu Membuat Film


Misalnya saja, ketika kita mengetik ”dia sedang berjalan” maka Morpheus akan eksklusif menciptakan animasi 3D dari seseorang yang sedang berjalan secara real-time. Kita pun sanggup menambahkan suatu objek, contohnya saja “dia sedang berjalan, kemudian duduk di sofa.”


Singkatnya, kumpulan data yang telah ditulis oleh kita, selanjutnya akan diproses oleh kecerdasan buatan. Dan nantinya akan diterjemankah kedalam sebuah adegan secara real-time. “Jika arahan yang diinputkan cukup, kami berharap sanggup menimbulkan inspirasi dari seluruh orang sanggup menjadi kenyataan dengan kecerdasan buatan ciptaan kami.” harap RCT Studio.


Baca juga: GauGAN, AI yang Mampu Ubah Sketsa menjadi Foto Realistis


“Memang masih butuh waktu dan perjuangan yang lebih bagi insan untuk bisa menghadirkan sebuah dongeng yang masuk akal. Namun, dengan pinjaman mesin kita sanggup menciptakan narasi yang jumlahnya bahkan tak terhitung.”’ ujar Xinjie, Head of Marketing RCT Studio.


Tidak hanya proses pembuatannya saja yang kental akan teknologi. RCT Studio sudah merencanakan bagaimana cara menikmati sebuah film di periode modern. Yaitu dengan cara masuk kedalam film itu sendiri melalui headset VR. Dan kedepannya, mereka merencakan semoga penulis sanggup ikut mengambil tugas dalam dongeng yang mereka telah tulis.



Studio RCT menyampaikan bahwa perusahaannya mempunyai kemiripan dengan Pixar Animation. Yang juga berawal sebagai perusahaan teknologi, yang kemudian menciptakan film-nya sendiri dengan memakai teknologi yang dibentuk sendiri.


Sumber: Mediaformasi


(FM)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Morpheus, Ai Yang Bisa Menciptakan Film"

Posting Komentar