√ Level Ex, Pelajari Mekanisme Operasi Secara Virtual

 Prosedur operasi tidaklah gampang untuk dilakukan √ Level EX, Pelajari Prosedur Operasi Secara Virtual


Teknologi.id – Prosedur operasi tidaklah gampang untuk dilakukan. Dan jikalau ada kesalahan sedikit saja, maka akan kuat pada keselamatan dan kesehatan pasien. Namun sekarang siapapun sanggup berguru dan melaksanakan mekanisme operasi tanpa perlu takut resiko jelek yang mungkin terjadi pada pasien.


Level Ex, yaitu game operasi virtual di mana pemain sanggup mengiris dan memotong seperti sedang melaksanakan operasi nyata. Game ini telah diuji coba oleh lebih dari 350 ribu profesional medis dan para andal bedah di Amerika Serikat. Dan mereka sependapat bahwa, game ini merupakan simulasi yang sangat realistis.


Baca juga: Mahasiswi Indo di Oxford Bikin Inovasi Hidrogel untuk Radang Usus


Bagaimana tidak? Level EX dibentuk dengan tim yang berasal dari perusahaan game papan atas. Seperti Electronic Arts, Activision, LucasArts, Telltale Games, bahkan Warner Bros Interactive.


“Ini yaitu tim terkemuka yang tahu apa yang dilakukannya dan mempunyai misi mulia dengan teknologi terdepan. Dan tentunya Teknologi video game di atas sains yang sanggup melaksanakan sesuatu yang baik tentunya.”  kata Todd Shallbetter, dalam sebuah wawancara.










Sampai ketika ini Level Ex yang berbasis di Chicago, telah merilis empat judul game – Airway Ex, Gastro Ex, Pulm Ex, dan Cardio Ex. Dan di masa yang akan tiba akan lebih banyak game akan datang. Game inovatif ini sanggup diunduh secara gratis pada platform iOS dan Android.


Selain menyenangkan game ini juga sanggup membantu kau untuk mempelajari cara melaksanakan operasi. Game ini merupakan alat training yang sangat berharga untuk mahasiswa kedokteran atau pun andal bedah. Karena mereka sanggup meningkatkan keterampilan mereka tanpa harus memotong mayit satu pun.


Sumber: Venturebeat


(FM)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Level Ex, Pelajari Mekanisme Operasi Secara Virtual"

Posting Komentar