Harga New Avanza 2019 Terbaru, Spesifikasi Dan Review

Harga New Avanza 2019 merupakan salah satu produk terbaru dari PT. Toyota Astra Motor, kehadiran dari produk terbarunya ini akan menjadi pesaing berat bagi jajaran mobil MPV. Pasalnya untuk generasi terbaru dari Toyota Avanza hadir dengan membawakan perubahan yang sangat sepakat sekali, kalian semua sanggup lihat sendiri dari tampilan luarnya saja sudah terlihat sangat wah sekali.


Tentunya tidak hanya pada bab luaranya saja, pada bab dalamnya juga mempunyai tampilan keren dan dilengkapi dengan fitur sangat lengkap. New Avanza 2019 pastinya akan menjadi pesaing utama untuk Mitsubishi Xpander, dimana untuk kendaraan beroda empat MPV satu ini tengah menjadi primadona oleh banyak orang diakhir tahun 2018.


Sedangkan untuk harga New Avanza 2019, pastinya akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari generasi sebelumnya. Namun hal tersebut tidak menjadi sebuah dilema sangat besar, alasannya konsumen setia Toyota tidak begitu melihat pada sektor harganya. Terlebih untuk generasi terbarunya ini memang hadir dengan membawakan banyak sekali keunggulan-keunggulannya disetiap sektor.


Pastinya bagi pengguna New Avanza 2019 akan merasa sangat puas dengan apa yang sudah ditawarkan pada kendaraan beroda empat generasi terbaru dari Toyota Avanza ini. Meskipun untuk dikala ini sudah banyak sekali harga kendaraan beroda empat Toyota dengan banderol murah, namun Toyota Avanza menjadi salah satu produk terlartis. Untuk mengetahui lebih lengkap akan harga New Avanza 2019 serta spesifikasinya, sanggup simak ulasan dibawah ini.



Harga New Avanza 2019 Terbaru dan Spesifikasi


 merupakan salah satu produk terbaru dari PT Harga New Avanza 2019 Terbaru, Spesifikasi dan Review

Harga New Avanza 2019


























































































Spesifikasi New Avanza 2019


Mesin
TipeIL, 4 Cylinder, 18V, DOHC, Dual VVT-i
Kapasitas1,496 cc
Daya Maksimum104 PS / 8,000 rpm
Torsi Maksimum3.9 Kgm/ 4,200 rpm
Sistem Bahan BakarElectronic Fuel Injection
Tranmisi5 Speed Manual / MT
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T)4,190 x 1.660 x 1.695 mm
Jarak Sumbu Roda2,655 mm
Jarak Ketanah200 mm
Jarak Pijak Depan1,425 mm
Jarak Pijak Belakang1,435 mm
Kapasitas Bahan Bakar45 L
Rangka dan Kaki
Suspensi DepanMacPherson Strut with Coil Spring
Suspensi Belakang4 Link Lateral Rod with Coil Spring
Rem DepanDisc
Rem BelakangDrum
Steering GearRack and Pinion, Electric Power Steering & Tilt Steering
Ukuran Ban185 / 70 R14

Note :



  • Harga New Avanza 2019 Diatas Belum Ada

  • Spesifikasi diatas bertipe New Avanza 1.5G M/T


Review New Avanza 2019


Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, kalau kehadiran New Avanza 2019 memang hadir dengan membawakan tampilan sangat keren dan juga elegan. Kalian sanggup lihat sendiri pada bab depannya yang sangat terlihat perbedaanya, terutama pada sektor radiaotor Grille dengan desain chrome garnish. Sedangakn untuk lampu depannya tampila lebih elegant, dimana bisa memperlihatkan penerangan sangat optimal sekali.


Kemudian untuk desain pada bab belakangnya juga sangat elegan sekali dan terkesan lebih premium, dimana Toyota sendiri sudah mendesain lebih oke. Dapat dilihat sendiri pada rear lamp dengan desain with Lens Garnish, sehingga menampilkan tampilan lebih keren serta elegan. Tentunya tidak hanya hingga disitu saja, alasannya sudah ditambahkan dengan high mount lamp dengan desain rear Roof spiler.


Tidak hanya pada bab luarnya saja yang mendapat perubahan, untuk sektor interiornya juga mendapat perubahan yang sangat terasa sekali. Karena pada ruang kabinnya terasa lebih luas dan juga lebih nyaman untuk dikendarai, akan semakin nyaman saja dengan dilengkapi banyak sekali fitur manerik menyerupai fitur entertainment. Sedangkan untuk desain dashboardnya mempunyai tampilan sangat glamor dengan desain panel semakin menawan.


Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, kalau New Avanza 2019 mempunyai fitur hiburan sangat lengkap dengan layar 6.1″ touchscreen DVD, CD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth & iPod Ready. Selain itu juga untuk panle speedomternya juga sangat keren sekali dan terlihat sangat terang sekali untuk kita control pada dikala berkendara. Lalu untuk sektor power wimdow mempunyai desain elegan dengan slver Garnish.


 merupakan salah satu produk terbaru dari PT Harga New Avanza 2019 Terbaru, Spesifikasi dan Review

Interior New Avanza 2019


Menjadi kendaraan beroda empat MPV terbaik dan terlaris, New Avanza 2019 mempunyai ukuran dimensi yang sangat cocok sekali sebagai kendaraan beroda empat keluarga. Tentunya tidak hanya mempunyai ukuran dimensi sangat pas dan sangat nyaman untuk bepergian bersam keluarga, movil ini juga sangat cocok sekali untuk bepergian jauh loh. Apalagi untuk tangki materi bakarnya bisa di isi dengan kapasitasnya mencapai 45 liter, sehingga tidak perlu untuk sering mengisi materi bakar.


Setelah mengulas akan interior dan eksteriornya, untuk selanjutnya kita beraliha pada sektor dapur pacu dar New Avanza 2019. Dimana untuk sektor dapur pacunya sudah tidak perlua untuk dipertanyakan kembali akan performanya, sudah niscaya mempunyai performa sangat tangguh. Karena telah dibekali dengan mesin bertipe IL, 4 Cylinder, 18V, DOHC, Dual VVT-i dengan kapasitas mesin sebesar 1,496 cc.


Pada mesin tersebut bisa menghasilkan tenga sangat tangguh, dimana untuk tenaga maximumnya bisa mencapai 104 PS pada putaran mesin 8,000 rpm. Sedangkan untuk torsi maximumnya bisa mencapai 13.9 Kgm pada putaran mesin 4,200 rpm, mempunyai perdorma menyerupai tersebut, pastinya akan sepadan dengan harga new Avanza 2019. Terlebih pada mesin tersebut sudah didukung dengan fitur sangat canggih dan terbaru ialah Electronic Fuel Injection.


Untuk selanjutnya beralih pada sektor suspensi dan juga kaki-kaki dari New Avanza 2019, untuk sektor suspensinya hadir dengan memakai MacPherson Strut with Coil Springuntuk bab belakang. Lalu untuk suspensi pada bab belakangnya memakai 4 Link Lateral Rod with Coil Spring. kedua sektor suspensi menyerupai tersebut diklaim bisa menghasilakn performa sangat sepakat dan pastinya sangat stabil.


Pastinya akan sangat sepadan dengan harga New Avanza 2019, alasannya semua sektor memakai komponen terbaik dan juga dibekali dengan fitur sangat canggih dan modern. Terlebih untuk bab kaki-kakinya memakai ban dengan ukuran yang sama dengan generasi sebelumnya ialah 185 / 70 R14. Sedangkan untuk menghentikan laju dari kendaraan beroda empat MPV satu ini, toyota mempercayai Disc untuk bab depan dan untuk bab belakang memakai tipe Drum.


Gambar New Avanza 2019


 merupakan salah satu produk terbaru dari PT Harga New Avanza 2019 Terbaru, Spesifikasi dan Review  merupakan salah satu produk terbaru dari PT Harga New Avanza 2019 Terbaru, Spesifikasi dan Review  merupakan salah satu produk terbaru dari PT Harga New Avanza 2019 Terbaru, Spesifikasi dan Review  merupakan salah satu produk terbaru dari PT Harga New Avanza 2019 Terbaru, Spesifikasi dan Review  merupakan salah satu produk terbaru dari PT Harga New Avanza 2019 Terbaru, Spesifikasi dan Review


Jika melihat spesifikasi menyerupai diatas, sudah dipastikan kalau harga New Avanza 2019 akan sepadan dengan semuanya, terlebih fitur yang dibawakan sangat lengkap sekali. Oh iya, hampi saja kami lupa. Jika New Avanza 2019 sudah memakai steering geranya dengan tipe Rack and Pinion, Electric Power Steering & Tilt Steering. Untuk lebih detailnya, kalian semua sanggup simak saja beberapa gambar New Aanza 2019 berikut ini.


pilihan Warna New Avanza 2019


Seperti dengan generasi sebelumnya, untuk New Avanza 2019 juga telah tersedia cukup banyak sekali pilihan warna yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera masing-masing. Beberapa pilihan warna yang sudah disediakan oleh Toyota tidak mensugesti harga New Avanza 2019 yang sudah dibanderol. Oleh alasannya itu, kalian semua sanggup menentukan warna sesuai yang kalian sukai atau inginkan. Untuk warnanya sendiri meliputi Biru, Hitam Bronze. Putih, Silver Metalic.


Harga New Avanza 2019


Bila berbicara soal harga new Avanza 2019, pastinya Toyota sudah mempersiapkan dengan harga sepadan dengan semuanya dari fitur dan lainnya. Tentu kami berharap untuk harga New Avanza 2019 akan dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, untuk mengetahui lebih lengkapnya sanggup simak pada tabel yang sudah kami persiapkan dibawah ini.


 merupakan salah satu produk terbaru dari PT Harga New Avanza 2019 Terbaru, Spesifikasi dan Review

Harga New Avanza 2019




































Harga New Avanza 2019


Tipe New Avanza 2019Harga  New Avanza 2019
Harga New Avanza 2019 1.5G M/TRp. –
Harga New Avanza 2019 1.3G M/TRp. –
Harga New Avanza 2019 1.3G A/TRp. –
Harga New Avanza 2019 1.3E M/TRp. –
Harga New Avanza 2019 1.3E A/TRp. –
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Mobil Toyota

Kehadiran generasi terbaru dari Toyota Avanza akan menjadi pendekar terbaru bagia Toyota, terutama untuk kelas kendaraan beroda empat MPV yang semakin kesian persainganya semakin ketat saja. New Avanza 2019 sendiri mempunyai banyak sekaliu keunggualan untuk semua sektornya, sehingga kendaraan beroda empat MPV ini menjadi pendekar menyerupai generasi sebalumnya. Lalu untuk harganya memang sepadan dengan semuanya, bahkan tidak jauh berbeda dengan harga kendaraan beroda empat Mitsubishi menyerupai Xpander dan lainnya. Demikianlah yang sanggup kami sampaikan kepada kalian semua, agar gosip diatas sanggup bermanfaat.




Sumber https://www.otoflik.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga New Avanza 2019 Terbaru, Spesifikasi Dan Review"

Posting Komentar