Harga Kendaraan Beroda Empat Toyota Calya, Spesifikasi, Review Gambar 2019

Harga Mobil Toyota Calya – Kebutuhan masyarkat akan sarana transportasi yang nyaman dan kondusif menjadi polemik yang cukup sering di impikan setiap orang. Melihat hal tersebut, Toyota yang merupakan salah satu pabrikan kendaraan beroda empat yang cukup sering merilis sabuah kendaraan beroda empat pun terus menerus mengatakan pilihan bagi masyarakat di Indonesia akan sebuah kendaraan roda empat yang mempunyai banyak kelebihan termasuk dari sisi keamanan dan kenyamanan. Adapun dari sekian banyaknya tipe kendaraan beroda empat yang ada, Toyota Calya merupakan pilihan yang mungkin akan cocok untuk bisa kalian miliki.


Toyota Calya sendiri merupakan sebuah kendaraan beroda empat MPV yang cukup banyak di minati di pasar Indonesia tentunya alasannya yaitu adanya beberapa hal menarik yang bisa di dapat. Salah satunya yaitu Harga Mobil Toyota Calya yang cukup terjangkau di bandignkan dengan harga kendaraan beroda empat Toyota lainnya. Untuk spesifikasi, kendaraan beroda empat Toyota Calya sendiri terbilang cukup glamor meski harga yang di tawarkan cukup terjangkau alasannya yaitu memang kendaraan beroda empat ini merupakan satu dari beberapa pilihan kendaraan beroda empat LCGC (Low Cost Green Car) yang ada di pasar Indonesia.




Menggunakan mesin berkapasitas 1.197cc yang tentunya sudah mengusung sistem pembuangan yang ramah lingkungan, Toyota Calya sanggup juga menjadi pilihan bagi flikermania yang sedang mencari sebuah mobil keluarga terbaik dengan harga yang murah dan terjangkau. Bermodal mesin tersebut, kendaraan beroda empat ini sanggup mengatakan sebuah power maksimal hingga 88 PS dan bisa mendapat tarikan torsi tertinggi hingga 11 Kgm. Dengan raihan tersebut tentunya performa mesin yang ditawarkan sangatlah powerfull.


Bukan saja hanya mengandalkan sektor mesin atau performa sebagai daya tarik terbesarnya, sebanding dengan Harga Mobil Toyota Calya yang ditawarkan cukup terjangkau, kendaraan beroda empat ini juga mempunyai beberapa pilihan warna dengan desain yang begitu elegan. Hadirnya Toyota Calya di pasar Indonesia tentu saja menyebabkan persaingan pasar kendaraan beroda empat LCGC di kelas MPV semakin meningkat. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan serta harga kendaraan beroda empat Toyota Calya terbaru bisa flikermania simak isu lengkapnya di bawah ini.


Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Calya


 Kebutuhan masyarkat akan sarana transportasi yang nyaman dan kondusif menjadi polemik yang cu Harga Mobil Toyota Calya, Spesifikasi, Review  Gambar 2019

Spesifikasi dan Harga Toyota Calya


































































































Spesifikasi Toyota Calya


Mesin
TipeIn-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
Kapasitas1,197cc
Daya Maksimum88 PS @6.000rpm
Torsi Maksimum11 Kgm @4.200rpm
Ratio
Diamter x Langkah72.5 x 72.5
Tranmisi5-Speed Manual / 4-Speed Automatic
Sistem Bahan Bakar
Bahan Bakar
Kapasitas Tangki Bahan Bakar36 liter
Power SteeringElectronic Power Steering (EPS)
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T)4,070 x 1,655 x 1,600 mm
Jarak Sumbu Roda2,525mm
Jarak Ketanah Depan/Belakang630 mm / 915
Berat
Rangka dan Kaki
Suspensi DepanMacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer
Suspensi BelakangSemi Independent Torsion Axle Beam with Coil Spring
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Ukuran Ban175/65R14 Two-Tone Machining Alloy

Review Toyota Calya


 Kebutuhan masyarkat akan sarana transportasi yang nyaman dan kondusif menjadi polemik yang cu Harga Mobil Toyota Calya, Spesifikasi, Review  Gambar 2019

Review Toyota Calya


Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai spesifikasi Toyota Calya, mari kita simak terlebih dahulu citra tampilan desain yang di tawarkan Toyota untuk kendaraan beroda empat MPV yang satu ini. Kita mulai dahulu dari sisi desain eksteriornya. Dengan Harga Mobil Toyota Calya yang terjangkau, kendaraan beroda empat ini mempunyai tampilan yang begitu glamor dan elegan. Hal tersebut tidak terlepas dari adanya konsep “keen look” yang mana menciptakan lampu utama yang di tawarkan dengan desain yang begitu menarik dengan sudu yang terlihat lebih tajam yang membuatnya hampir mirip lampu Toyota Avanza.


Selain itu terdapat juga sebuah grile yang mempunyai warna chrome yang membuatnya terlihat lebih menarik. Dan sempurna berada di bab bawah grile tersebut terdapat sebuah fentilasi urada yang mempunyai bentuk trapesium. Dengan Harga Mobil Toyota Calya yang cukup terjangkau, jikalau di lihat dari sisi samping terlihat cukup panjang hal ini alasannya yaitu Toyota mendesainnya dengan dimensi sepanjang 4,070 mm, dengan lebar 1,655 mm, dan tinggi 1,600 mm yang menjadikannya terasa begitu lega untuk kita jadikan sebagai kendaraan beroda empat keluarga terbaik.


Di lain sisi, kendaraan beroda empat yang satu ini juga terlihat hampir mirip kendaraan beroda empat Datsun Go+ Panca yang terlihat dari adanya kemiripan dari desian beling samping belakangnya. Sementara meski harga Toyota Cayala ini di pasarkan dengan cukup terjangkau pada bab belakang Toyota tetap membuatnya dengan desain yang hampir mirip Toyota All-New Kijang Inova. Hal tersebut terlihat dengan adanya desain lampu belakang berbentuk “L” terbalik. Menariknya Toyota juga menciptakan lampu belakang ini dengan relfektor horizontal yang menjadikannya semakin mewah.


 Kebutuhan masyarkat akan sarana transportasi yang nyaman dan kondusif menjadi polemik yang cu Harga Mobil Toyota Calya, Spesifikasi, Review  Gambar 2019

Fitur Toyota Calya


Bergeser pada bab desain interiornya, sebanding dengan bandrol Harga Mobil Toyota Calya yang dipasarkan cukup terjangkau, kita akan di kagumkan dengan adanya sebuah gaya dashboard yang begitu glamor dengan membawa sistem multi layer yang di kombinasikan dengan beberpa sistem lain mirip audio, tombol atau switch AC. Mewahnya lagi, pada bab stir Toyota sudah melengapinya dengan adanya sebuah finger rest sehingga kalian bisa menyandarkan tangan anda dengan gampang sebagai bentuk istirahat yang ringan ketika mengemudi.


Untuk sistem atau fitur keamanannya, Toyota sudah menempatkan SRS Airbag sempurna di bawah stir atau kemudi sehingga keamanan bagi setiap pengemudi tetaplah terjada dengan baik. Bahkan meski harga mobl Toyota Calya ini ditawarkan cukup murah dan terjangkau, pada bab depan kursi penumpang akan sanggup kalian temui sebuah kantung penyimpanan yang sanggup menyimpan beberapa banrang sekaligus. Tidak hanya pada bab pengemudi yang di lengkapi SRS Airbag, ternyata pada dashboard depan jok penumpang juga terdapat satu SRS Airbag yang akan melindungi si penumpang.


Tidak saja hanya hingga disitu, sebagaimana telah kami sampaikan diatas. Bahwasannya kendaraan beroda empat ini di rancang dan di desain dengan bentuk dan tampilan yang begitu panjang sehingga terkesan lebih mempunyai ruang kabin yang cukup luas. Dan hal tersebut terbukti alasannya yaitu kendaraan beroda empat MPV keluarga ini bisa menampung hingga 7 orang penumpang sekaligus. Yang mana penumpang tersebut dterbagi menjadi beberapa sisi. Dan yang terperinci kursi baris ke 2 dan juga baris ke tiga mempunyai ruang yang cukup luas sehingga akan terasa begitu nyaman ketika memakai kendaraan beroda empat ini.


Beralih pada sektor spesifikasi, tentunya mirip bisa kalian lihat pada tabel spesifikasi Toyota Calya di atas, kendaraan beroda empat ini sudah dirancang sedemikian rupa meski harga yang ditawarkan cukup murah. Untuk sektor mesin, sebanding dengan Harga Mobil Toyota Calya yang di tawarkan, kendaraan beroda empat ini sudah di lengkapi dengan mesin berseri 3NR yang mempunyai tipe In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i dengan membawa mesin berkapasitas 1.197 cc. Kapasitasnya memang besar sehingga bisa mengatakan power dan juga torsi yang begitu besar.


 Kebutuhan masyarkat akan sarana transportasi yang nyaman dan kondusif menjadi polemik yang cu Harga Mobil Toyota Calya, Spesifikasi, Review  Gambar 2019

Desain Interior Toyota Calya


Nah bicara soal power dan torsi yang di raih oleh Toyota Calya, mengintip dari situs resminya diatas kertas kendaraan beroda empat yang satu ini bisa mendapat power hingga 88 PS pada putaran 6.000 rpm dan bisa mengatakan torsi puncak hingga 11 Kgm pada putaran mesin 4.200 rpm. Dengan adanya perolehan tersebut tentu saja mesin yang di usungnya bisa mengatakan tenaga yang besar dan mantap sehingga kendaraan beroda empat yang umumnya mempunyai bodi besar ini akan bisa berjalan dengan lancar dan tentunya nyaman.


Untuk membuatya berjalan dengan cukup nyaman, Toyota telah melengkapi mbil ini dengan sistem transmisi manual yang membawa 5 tingkat percepatan dan transmisi otomatis dengan 4 tingkat percepatan. Dengan begitu flikermania bisa menentukan dan menentukannya sesuai dengan selera dan tentunya budget. Karena harga kendaraan beroda empat Toyota Calya versi CVT atau otomatis tentu di bandrol lebih mahal di bandingkan dengan tipe transmisi manual. Kemudian masuknya sebagai kendaraan beroda empat LCGC juga menjadikannya terasa cukup hemat materi bakar alasannya yaitu tercatat kendaraan beroda empat ini bisa menempuh jarak 20 km dengan hanya 1 liter BBM.


Sektor kenyamanan juga menjadi prioritas bagi Toyota dalam merancang kendaraan beroda empat yang satu ini. Yang di mana dalam hal ini juga terperinci terlihat dari peletakan suspensi depan yang berjenis MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer dan suspensi belakang dengan jenis Semi Independent Torsion Axle Beam with Coil Spring and Stabilizer. Kemudian untuk urusan pengereman terdapat sebuah rem cakram pada bab depan dan tromol yang di letakan pada bab belakang. Sedangkan untuk bab ban, kendaraan beroda empat murah Toyota ini sudah di lengkapi dengan ban berukuran 175/65R14 yang di terpasang pada velg berbahanTwo-Tone Machining Alloy.


Gambar Toyota Calya


 Kebutuhan masyarkat akan sarana transportasi yang nyaman dan kondusif menjadi polemik yang cu Harga Mobil Toyota Calya, Spesifikasi, Review  Gambar 2019  Kebutuhan masyarkat akan sarana transportasi yang nyaman dan kondusif menjadi polemik yang cu Harga Mobil Toyota Calya, Spesifikasi, Review  Gambar 2019  Kebutuhan masyarkat akan sarana transportasi yang nyaman dan kondusif menjadi polemik yang cu Harga Mobil Toyota Calya, Spesifikasi, Review  Gambar 2019  Kebutuhan masyarkat akan sarana transportasi yang nyaman dan kondusif menjadi polemik yang cu Harga Mobil Toyota Calya, Spesifikasi, Review  Gambar 2019  Kebutuhan masyarkat akan sarana transportasi yang nyaman dan kondusif menjadi polemik yang cu Harga Mobil Toyota Calya, Spesifikasi, Review  Gambar 2019  Kebutuhan masyarkat akan sarana transportasi yang nyaman dan kondusif menjadi polemik yang cu Harga Mobil Toyota Calya, Spesifikasi, Review  Gambar 2019


 Kebutuhan masyarkat akan sarana transportasi yang nyaman dan kondusif menjadi polemik yang cu Harga Mobil Toyota Calya, Spesifikasi, Review  Gambar 2019  Kebutuhan masyarkat akan sarana transportasi yang nyaman dan kondusif menjadi polemik yang cu Harga Mobil Toyota Calya, Spesifikasi, Review  Gambar 2019  Kebutuhan masyarkat akan sarana transportasi yang nyaman dan kondusif menjadi polemik yang cu Harga Mobil Toyota Calya, Spesifikasi, Review  Gambar 2019  Kebutuhan masyarkat akan sarana transportasi yang nyaman dan kondusif menjadi polemik yang cu Harga Mobil Toyota Calya, Spesifikasi, Review  Gambar 2019  Kebutuhan masyarkat akan sarana transportasi yang nyaman dan kondusif menjadi polemik yang cu Harga Mobil Toyota Calya, Spesifikasi, Review  Gambar 2019


Apabila melihat spesifikasi Toyota Calya di atas memang tidak heran akan banyak orang yang tertarik memilkinya, apalabi Harga Mobil Toyota Calya sendiri tidak mencapai 200 juta rupiah, sehingga semakin banyak orang yang menjadikannya sebagai pilihan bagi kendaraan beroda empat Keluarga. Disamping itu banyak juga fitur menarik yang bisa di sanggup ketika menjadikannya sebagai pilihan termasuk juga pada bab bagasi yang luas sehingga kalian juga bisa membawa barang bawaan dengan gampang meski dalam kapasitas yang banyak.


Pilihan Warna Toyota Calya


Toyota Cayala mempunyai beberapa pilihan warna yang bisa flikermania pilih sesuai dengan selera. Bicara soal pilihan warna, dalam pemasarannya di pasar Indonesia, Toyota Indonesia memasarkan kendaraan beroda empat LCGC ini dengan beberapa pilihan warna menarik mulai dari Black, Gray Metallic, Silver Mica Metallic, White, Orange Metallic, dan yang terakhir yaitu Red. Dari semua pilihan warna tersebut tentu saja sanggup kalian pilih sesuai dengan keinginan.


Harga Mobil Toyota Calya


 Kebutuhan masyarkat akan sarana transportasi yang nyaman dan kondusif menjadi polemik yang cu Harga Mobil Toyota Calya, Spesifikasi, Review  Gambar 2019

Harga Toyota Calya Terbaru




























Harga Toyota Calya


Tipe Toyota CalyaHarga Toyota Calya
Toyota Calya 1.2 E M/TRp 138.150.000
Toyota Calya 1.2 G M/TRp 143.700.000
Toyota Calya 1.2 G A/TRp 155.700.000
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Mobil Toyota


Toyota yang sudah mempunyai pangsa pasar di Indonesia begitu besar dan luas ini masih tetap mengatakan dukungannya pada perkembangan industri otomotif di pasar tanah air. Lewat kendaraan beroda empat MPV murah yang satu ini tentu saja Toyota semakin menjadi salah satu bab dari keberhasilannya di pasar tanah air. Adapun untuk Harga Mobil Toyota Calya terbaru di Indonesia ketika ini bisa di lihat di tabel atas. Yang mana harga termahalnya merupakan harga untuk tipe Toyota Calya 1.2 G A/T atau tipe otomatis yang di tawarkan mencapi 155 juta rupiah. Nah kiranya itu beliau isu yang sanggup kami sampaikan pada kesempatna kali ini biar bisa bermanfaat.




Sumber https://www.otoflik.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Kendaraan Beroda Empat Toyota Calya, Spesifikasi, Review Gambar 2019"

Posting Komentar