Harga Honda New Br-V Terbaru, Review Dan Spesifikasi 2019

Harga Honda New BR-V – Honda New BR-V menjadi andalan terbaru dari Honda, sebab pada kendaraan beroda empat crossover ini menjadi produk yang cukup banyak diminati oleh pecinta otomotif tanah air. Kalian semua sanggup lihat sendiri dari tampilan luarnya sudah sanggup dipastikan sangat keran dan juga elegan, terlebih untuk ukuran dimensinya juga sangat mantap sekali. Oleh sebab itu sangat masuk akal saja, bila Honda New BR-V menjadi salah satu mobil SUV terbaik untuk dikala ini.


Jika dilihat secara kasat mata, kendaraan beroda empat satu ini memang terlihat ibarat dengan kendaraan beroda empat MPV dari Honda yaitu Honda Mobilio. Hanya saja yang membedakannya pada sektor ground clearnce lebih besar dan lebih tinggi, sehingga aura garangnya sangat terang terlihat. Kemudian untuk harga Honda New BR-V sudah niscaya dibanderol lebih mahal, dimana mempunyai harga dengan kisaran 200 juta rupiah kurang lebihnya.


Apabaila dilihat dari tampilan luarnya saja memang sangat berbeda sekali dengan Honda Mobilio dan juga Honda Jazz, namun perlu kalian ketahui. Jika untuk sektor dapur pacunya tidak jauh berbeda dengan keduanya, pasalnya Honda New BR-V hadir dengan mesin berkapasitas 1500 cc dengan mesin 4 silinder i-VTEC + DBW. Pastinya bisa menghasilkan tenaga sangat tangguh dan juga power full.


Beberapa kendaraan beroda empat dari Honda memang dibanderol dengan harga sangat sepadan dengan semuanya, untuk mengetahui lebih lengkapnya bisa cek saja harga kendaraan beroda empat Honda terbaru yang sudah kami sampaikan sebelumnya. Nah untuk kalian semua yang ingin tau akan harga Honda New BR-V serta spesifikasi dan reviewnya, sanggup simak eksklusif saja ulasan yang sudah kami persiapkan untuk kalian semua dibawah ini.



Spesifikasi dan Harga Honda New BR-V Terbaru


 sebab pada kendaraan beroda empat crossover ini menjadi produk yang cukup banyak diminati oleh pecinta ot Harga Honda New BR-V Terbaru, Review dan Spesifikasi 2019

Spesifikasi dan Harga Honda New BR-V Terbaru


























































































Spesifikasi Honda New BR-V


Mesin
Tipe1.5 L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup i-VTEC + DBW
Kapasitas1497 cc
Daya Maksimum120PS / 6.600rpm
Torsi Maksimum145Nm / 4.600rpm
Sistem Bahan BakarPGM-FI
Perbandingan Kompresi10,3:1
TranmisiAT/MT
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T)4.453 x 1.735 x 1.666 mm
Jarak Sumbu Roda2.662 mm
Jarak Ketanah201 mm
Berat1.206 kg
Kapasitas Bahan Bakar42 L
Rangka dan Kaki
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangH-Shape Torsion Beam
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
VelgSporty Alloy Wheel 16″
Ukuran Ban195/60 R16

Review Honda New BR-V


 sebab pada kendaraan beroda empat crossover ini menjadi produk yang cukup banyak diminati oleh pecinta ot Harga Honda New BR-V Terbaru, Review dan Spesifikasi 2019

Review Honda New BR-V


Besutan kendaraan beroda empat SUV terbaru dari Honda satu ini memang hadir dengan membawakan tampilan sangat keren sekali, sehingga tak heran bila banyak yang menyukai dengan kendaraan beroda empat yang satu ini. Kalian semua sanggup lihat sendiri pada bagianluarnya yang sangat gahar sekali, terlebih pada Honda New BR-V mempunyai ukuran dimensi 4.453 x 1.735 x 1.666 mm serta mempunyai ukuran ground clearnce lebih besar dan lebih tinggi.


Lalu untuk tampilan luarnya sendiri memang sangat sepakat sekali, meskipun sekilas hampir sama dengan Honda Mobilio, namuna aura gahar dari BR-V lebih sepakat sekali. Selain mempunyai tampilan depannya sangat elegan dan gahar, untuk potongan belakngnya juga tidak kalah kerennya dengan potongan depannya. Dimana sama-sama mempunyai lampu yang bisa menunjukkan pencahayaan sangat ternag dan juga jelas.


Pastinya akan sangat sepadan dengan harga Honda New BR-V, dimana dibanderol dengan kisaran lebih dari 200 jutaan rupiah. Harga tersebut memang sebanding dengan semuanya, apalagi untuk sektor interiornya yang sangat glamor dan juga sangat elegan. Terlebih pada panel dashboardnya yang sangat elegan sekali dan dilengkapi dengan panel hiburan berupa audio dan juga beberapa fitur canggih lainnya yang menciptakan pemgemudi semakin nyaman saja.


Untuk selanjutnya beralih pada sektor dapur pacu dari Honda New BR-V, ibarat yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya. Jika performa Honda New BR-V ini mempunyai performa sangat tangguh sekali, sebab sudah dibekali dengan mesin bertipe 1.5 L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup i-VTEC + DBW dengan kapasitas mesin sebesar 1497 cc. Pada tipe mesin tersebut sudah didukung dengan teknlogi canggih berupa PGM-FI.


 sebab pada kendaraan beroda empat crossover ini menjadi produk yang cukup banyak diminati oleh pecinta ot Harga Honda New BR-V Terbaru, Review dan Spesifikasi 2019

Interior Honda New BR-V


Pada tipe mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga maximumnya yang mencapai 120PS pada putaran mesin 6.600 rpm, sedangkan untuk torsi maximumnya bisa mencapai 145 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm. Dengan mempunyai performa dapur pocu ibarat tersebut, sudah sanggup dipastikan akan sepadan dengan harga Honda New BR-V, terlebih kendaraan beroda empat ini sudah dilengkapi dengan tipe tranmisi M/T dan A/T.


kehadiran dari Honda New BR-V sudah dilengkapi dengan beberapa keunggulan, ibarat halnya pada sektor suspensinya dengan memakai MacPherson Strut untuk potongan depan. Sedangkan untuk potongan belakang H-Shape Torsion Beam, kedua sistem suspensi tersebut bisa bekerja dengan sangat baik dan bahkan sangat stabil sekali. Sehingga kenyamanan sangat terasa sekali ketika kalian semua memakai kendaraan beroda empat SUV dari Honda ini.


Tentunya tidak hanya hingga disitu saja, masih banyak lagi keunggulan yang sudah dibawakan pada kendaraan beroda empat besutan dari Honda satu ini. Terutama pada sektor pengeremannya, dimana Honda sudah mempercauainya dengan Ventilated Disc untuk potongan depan dan untuk potongan belakangnya bertipe Drum. Keduanya mamampu menghentikan laju dengan sempurna, terlebih sudah dilengkapi dengan fitur pengereman suplemen berupa ABS + EBD.


Jika dilihat hingga sini saja sudah sanggup dipastikan harga Honda New BR-V akan sebanding dengan semuanya. Menjadi sebuah kendaraan beroda empat crossoever yang bisa berjalan diberbagai medan jalanan, Honda membekali ban dengan ukuran 195/60 R16 dan mempunyai velg dengan tipe Sporty Alloy Wheel 16″. Dengan tampilan velg dan ban ibarat tersebut, semakin menciptakan tampilan dari Honda New BR-V semakin gahar saja.


Gambar Honda New BR-V


Memiliki tampilan sangat keren dan juga gahar, pastinya akan banyak sekali konsumen pecinta kendaraan beroda empat SUV yang tertarik untuk memilikinya. Karena tidak hanya tampilan luarnya saja yang keren, pada potongan interiornya juga tidak kalah mewahnya dengan potongan luarnya. Untuk kalian yang masih ingin tau dengan kendaraan beroda empat SUV dari Honda ini, Dapot simak eksklusif saja beberapa gambar yang sudah kami persiapkan untuk kalian semua dibawah ini.


 sebab pada kendaraan beroda empat crossover ini menjadi produk yang cukup banyak diminati oleh pecinta ot Harga Honda New BR-V Terbaru, Review dan Spesifikasi 2019  sebab pada kendaraan beroda empat crossover ini menjadi produk yang cukup banyak diminati oleh pecinta ot Harga Honda New BR-V Terbaru, Review dan Spesifikasi 2019  sebab pada kendaraan beroda empat crossover ini menjadi produk yang cukup banyak diminati oleh pecinta ot Harga Honda New BR-V Terbaru, Review dan Spesifikasi 2019  sebab pada kendaraan beroda empat crossover ini menjadi produk yang cukup banyak diminati oleh pecinta ot Harga Honda New BR-V Terbaru, Review dan Spesifikasi 2019  sebab pada kendaraan beroda empat crossover ini menjadi produk yang cukup banyak diminati oleh pecinta ot Harga Honda New BR-V Terbaru, Review dan Spesifikasi 2019


Pilihan Warna Honda New BR-V


Sama halnya dengan beberapa model sebelumnya, Honda juga menunjukkan beberapa pilihan warna sangat keren sekalia. Dimana beberapa pilihan warna yang diambil oleh Honda memang warna yang kebanyakan disukai oleh konsumen setianya. Beberapa pilihan warna tersebut mencakup Misty Green Pearl, Lunar Silver Metalic, Passion Red Pearl, Crystal Black Pearl, Taffeta White dan Modern Steel Metalic.


Harga Honda New BR-V


Keunggulan yang dibawakan pleh Honda New BR-V memang banyak sekali, sehingga akan sangat masuk akal sekali jikalau harga Honda New BR-V dibanderol mencapai 200 jutaan lebih. Hal tersebut dikarenakan Honda telah membekalinya dengan aneka macam macam fitur modern dan teknologi sangat canggih, untuk mengetahui lebih lengkapnya. Kalian semua sanggup simak eksklusif saja ulasan yang ada dibawah ini.


 sebab pada kendaraan beroda empat crossover ini menjadi produk yang cukup banyak diminati oleh pecinta ot Harga Honda New BR-V Terbaru, Review dan Spesifikasi 2019

Harga Honda New BR-V




























Harga Honda New BR-V


Tipe Honda New BR-VHarga  Honda New BR-V
Harga Honda New BR-V S 6M/TRp. 238.000.000
Harga Honda New BR-V E M/TRp. 249.000.000
Harga Honda New BR-V E CVTRp. 259.000.000
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Mobil Honda

Itulah spesifikasi dari Honda New BR-V, dimana untuk spesifikasinya memang sangat sepakat sekali. Maka tak heran bila harga Honda new BR-V dibanderol lebih dari 200 jutaan rupiah. Harga tersebut pastinya sangat berbeda sekali dengan harga all new Honda Brio RS, sebab kendaraan beroda empat tersebut merupakan kendaraan beroda empat murah besutan dari Honda. Demikianlah yang sanggup kami sampaikan kepada kalian semua.




Sumber https://www.otoflik.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Honda New Br-V Terbaru, Review Dan Spesifikasi 2019"

Posting Komentar