gelandangan ini lawan perampok yang akan merampok rumah orang yang menolongnya

Gelandangan ini lawan perampok
Selalu diberi makan dan dibiarkan duduk di depan rumahnya,gelandangan ini balas budi kepada sang pemilik rumah.
pria ini alami kejadian yang tak terduga usai bantu gelandangan,kisahnya pun viral.
gelandangan kerap kali danggap mengganggu dan terlihat kotor, namun bagaimanapun juga gelandangan tetaplah manusia dan kita harus tetap membantu nya, begitu pula yang dilakukan pria ini, ia setiap hari membantu dan memberi tempat untuk seorang gelandangan ini.

Dionisio mengunggah cerita tentang gelandangan yang sering ia temui dirumahnya, gelandangan itu biasanya duduk di depan rumahnya tak jarang dionisio memberi makan dan terkadang membiarkan ia tidur di depan rumahnya, terkadang jika dionisio memiliki beberapa uang ia memberikan kepada gelandangan itu, akibat kebaikan dionisio ini gelandangan tersebut membalas budi sang pemilik rumah.

Usai bepergian Dionisio pulang, tak disangka ia melihat gelandangan tersebut sedang berkelahi dengan 2 orang perampok yang ingin menjarah rumah dionisio, tak disangka gelandangan yang biasa ia bantu itu sedang bertaruh nyawa melawan kedua perampok itu demi menyelamatkan seisi rumah dionisio dari perampokan itu.

gelandangan tua yang berpakaian serba hitam dan tanganya dililit kain itu sering di abaikan orang orang, namun ternyata dia orang yang baik bahkan mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi isi rumah dari dionisio.

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "gelandangan ini lawan perampok yang akan merampok rumah orang yang menolongnya"

Posting Komentar