√ Fitur Android Q Ini Dapat Ubah Ponselmu Serasa Ios

 Android Q yang terbaru masih dikembangkan oleh Google √ Fitur Android Q Ini Bisa Ubah Ponselmu Serasa iOS
Foto: Android Headlines

Teknologi.id – Saat ini sistem operasi (OS) Android Q yang terbaru masih dikembangkan oleh Google. Namun sejumlah rumor menyampaikan bahwa OS Android generasi ke-10 ini mempunyai fitur serasa di ponsel berbasis iOS.


Menurut bocoran dokumen Android Q yang dilansir dari GSMArena, Senin (8/4/2019), OS terbaru akan dibekali fitur Deep Press alias Force Touch. Bagi pengguna iOS, fitur ini sangat familiar dengan sebutan 3D Touch.


Fitur ini dikatakan telah ditingkatkan di Android Q sehingga pengguna akan mencicipi kenyamanan dalam mengoperasikan ponsel sebab layarnya akan lebih responsif dikala disentuh penggunanya.


Baca Juga: Cara Screenshot Panjang di Semua Ponsel Android


Kendati begitu, cara kerja dan penerapan fitur Deep Press pada Android Q belum diketahui secara pasti. Jika pada iOS, fitur OS Android 10 ini akan memperlihatkan fungsi yang berbeda menurut tingkat tekanan pada layar.


Selain itu, Android Q mempunyai pertolongan lebih baik terhadap ponsel layar lipat, menyerupai yang dijanjikan Google sebelumnya.


Android Q juga mendukung perpindahan lebih halus ketika mengubah mode layar, termasuk mengecilkan ukuran jendela aplikasi dalam mode split screen.


Sayangnya, Google sendiri belum mengungkap seluruh fitur- fitur andalan Android Q hingga Google I/O yang akan digelar pada Mei mendatang. Namun, kehadiran Android Q Developer Preview ini cukup mengobati rasa ingin tau para pengguna terhadap tampilan Android Q.


(FM)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Fitur Android Q Ini Dapat Ubah Ponselmu Serasa Ios"

Posting Komentar