√ Film Hacker Terbaik Berdasarkan Teknologi.Id (Bag.1)

 Film Hacking Terbaik untuk Mendapatkan Inspirasi  √ Film Hacker Terbaik Menurut Teknologi.id (Bag.1)
10 Film Hacking Terbaik untuk Mendapatkan Inspirasi (Bag.1). Foto: Phys.org

Teknologi.id – Hai Tech Expert! Kali ini kami akan membagikan daftar film ihwal h4ck3r terbaik berdasarkan Teknologi.id. Film yang kami sajikan ini sangatlah seru dan pastinya akan memotivasi dan menginspirasi kalian yang mempunyai keinginan untuk menjadi seorang h4ck3r.


Selain itu, film ini juga cocok untuk menemani hari libur kalian. Berikut yakni film h4ck1ng terbaik dari yang terlama sampai terbaru untuk ditonton.


Film Hacking Terbaik untuk Mendapatkan Inspirasi


1. BlackHat



BlackHat yakni film yang menggambarkan peretasan di zaman modern. Film ini bercerita ihwal peretas yang menembus pabrik nuklir China dengan tujuan memulai reaksi nuklir. Pada ketika yang sama, peretas ini mencoba meretas bursa untuk mencuri jutaan uang.


Film ini tidak akan mengecewakan kau terutama bila kau mencari sesuatu ihwal peretasan modern. Chris Hemsworth membentuk satuan kiprah bersama yang terdiri dari orang Amerika dan Cina yang bertujuan untuk melacak jaringan kejahatan dunia maya yang canggih.


2. WarGames



Jika kau gres memasuki arena peretasan, ini yakni film yang sempurna yang harus kau tonton. WarGames yakni film tahun 1983 dan akan memainkan kiprah penting dalam membentuk pandangan-mu ihwal peretas. Dibintangi oleh Ally Sheedy, Matthew Broderick, dan John Wood, film ini menceritakan ihwal seorang peretas muda yang berhasil meretas komputer sentra militer. Setelah itu, terjadi insiden yang tidak terduga.


3. The Girl With the Dragon Tattoo



Ini yakni film yang selain mempunyai alur kisah yang menarik, namun juga mencoba merinci lebih dalam ihwal peretasan. Gadis dengan Tato Naga memperkenalkan kita pada dunia Lisbeth Salander. Dia yakni penyelidik yang gelisah dan juga seorang peretas. Dalam film ini, ia memakai keterampilan peretasannya untuk mengungkap kasus pembunuhan.


Baca juga: Bahasa Pemrograman Terbaik yang Dapat Digunakan untuk Hacking 


4. The Matrix Trilogy



Ketika tiba ke daftar film peretasan terbaik, Matrix akan selalu muncul. Ini terperinci salah satu film h4ck1ng terbaik sepanjang masa. Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves (Neo) yang merupakan seorang h4ck3r yang pergi untuk menemukan h4ck3r misterius lain dengan nama Morpheus. Terlepas dari tema peretasan, The Matrix intinya yakni film aksi.


5. Ghost In The Shell (1995)



Walaupun Ghost In The Shell yakni film yang cukup lama, film ini tetap akan membuat-mu bahagia pada tahun 2019. Ini yakni film fiksi ilmiah animasi. Film ini memperkenalkan kita kepada polisi perempuan cyborg dan rekannya yang yakni seorang h4ck3r. Film ini sarat dengan tema filosofis yang dinilai sebagai film h4ck1ng terbaik sepanjang masa.


Baca juga: 5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android, Khusus White Hat Hacker Ya! 


Itulah 5 dari 10 film yang sanggup memotivasi dan menginspirasi kalian. Nantikan klarifikasi mengenai 5 film h4ck1ng terbaik untuk mendapat pandangan gres lainnya di artikel kami selanjutnya.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Film Hacker Terbaik Berdasarkan Teknologi.Id (Bag.1)"

Posting Komentar