√ Film Hacker Terbaik Berdasarkan Teknologi.Id (Bag.2)

 Kali ini kami akan membagikan daftar bab kedua film wacana h4ck3r terbaik berdasarkan  √ Film Hacker Terbaik Menurut Teknologi.id (Bag.2)
Film Hacker Terbaik Menurut Teknologi.id (Bag.2). Foto: DigestibleLaw

Teknologi.id – Hai Tech Expert! Kali ini kami akan membagikan daftar bab kedua film wacana h4ck3r terbaik berdasarkan Teknologi.id. Film yang kami sajikan ini sangatlah seru dan pastinya akan memotivasi dan menginspirasi kalian yang mempunyai harapan untuk menjadi seorang h4ck3r.


Selain itu, film ini juga cocok untuk menemani hari libur kalian. Berikut ialah film h4ck1ng terbaik dari yang terlama sampai terbaru untuk ditonton.


Film Hacker Terbaik Menurut Teknologi.id


6. Who Am I: No System is Safe?



Film ini menceritakan wacana seorang cowok yang berjulukan Benjamin. Dia ialah seorang yang hebat teknologi komputer. Benjamin dijauhi sampai di-bully oleh temannya alasannya keseriusannya mempelajari komputer.


Hingga hasilnya ia bertemu dengan seseorang yang berjulukan Max yang ternyata juga mengidolakan h4ck3r yang sama yaitu Mr. X. Benjamin menceritakan kemampuannya kepada Max sampai hasilnya bersama temannya Max mereka membentuk sebuah tim h4ck3r yang berjulukan “Clay”.

7. Mr. Robot



Mr. Robot ialah sebuah film tv series yang dibintangi oleh Rami Malek sebagai Elliot Alderson, seorang cybersecurity engineer dan h4ck3r yang menderita dari social anxiety disorder dan clinical depression.


Alderson direkrut oleh insurrectionary anarchist dikenal sebagai “Mr. Robot”, dimainkan oleh Christian Stalter, untuk bergabung kedalam sebuah grup Hacktivists. Grup itu bertujuan untuk mencegah semua hutang dengan menyerang sebuah perusahaan terbesar E Corp. Dalam film ini tools yang dipakai benar benar ialah tools h4ck1ng sungguhan.

8. I.T



Film ini menceritakan wacana seorang laki-laki berjulukan Mike. Dia mempunyai keluarga yang tepat dengan kekayaan yang luar biasa. Bisnis yang ia pimpin merupakan bisnis penyewaan pesawat dan pada waktu itu sedang dalam proses mengubahnya ke bisnis penerbangan.


Hingga suatu ketika ia terlibat problem alasannya hubungannya dengan pegawai konsultan I.T yang dipekerjakannya memburuk. Mantan pegawainya ini hasilnya mulai memakai kemampuan teknologi yang dimilikinya untuk mengintai keluarga dan hidup Mike.


9. Antitrust



Film ini menceritakan wacana sebuah perusahaan yang sangat berambisi untuk mendominasi dunia melalui teknologi. Perusahaan ini mencoba merekrut beberapa programmer handal dengan imbalan uang yang tidak sedikit. Hingga hasilnya 3 orang programmer bergabung dalam perusahaan tersebut. Gary, Millo dan Teddy berhubungan dalam satu perusahaan.


Suatu ketika Teddy meninggal dunia alasannya pembunuhan kejam. Hal ini menciptakan Milo curiga terhadap Gary. Sampai hasilnya kecurigaan milo bertambah berpengaruh sesudah Gary menunjukkan sebuah instruksi gres yang sangat seolah-olah dengan instruksi milik Teddy.


10. Live Free or Die Hard



Kisah dalam film yang menceritakan h4ck3r ini bermula ketika Thomas Gabriel (Timothy Olyphant) merasa dibuang ketika bertugas di NSA alasannya karyanya yang tidak dihargai.


Karena itu, Thomas merekrut h4ck3r profesional dan bertujuan melumpuhkan semua jaringan komputer yang ada di seluruh Amerika Serikat. Sialnya, Mat Farrel (Justin Long) sebagai salah satu bawahannya malah membelot dan justru membantu John McClane (Bruce Willis) dan FBI dalam melaksanakan penangkap kepada pemimpinnya yang tak lain ialah Thomas Gabriel.


Baca juga: Film Hacker Terbaik Menurut Teknologi.id (Bag.1) 


Itulah daftar film wacana h4ck3r terbaik yang bisa Teknologi.id rekomendasikan untuk kalian. Semoga film ini dapat memotivasi dan menginspirasi Tech Expert. Jangan lupa di tonton ya!


(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Film Hacker Terbaik Berdasarkan Teknologi.Id (Bag.2)"

Posting Komentar