Cara Memperlihatkan Hak Susukan User Di Database Mysql


Kalau dari beberapa tutorial sebelumnya aku mengajarkan bagaimana melhat hak saluran user, disini aku ingin menuliskan tutorial wacana cara memperlihatkan hak saluran atau menambahkan hak saluran ke user di database MySQL. Untuk jenis jenis hak saluran sudah dijelaskan di tutorial sebelumnya. 

Sedangkan di tutorial kali ini aku akan mencoba menambahkan hak saluran user paijo biar si paijo sanggup menciptakan database di MySQL. Sebelumnya aku masuk dulu ke user root di database MySQL dengan perintah berikut:

maka aku tinggal menjalankan perintah:

 mysql -u root -p

kemudian aku menjalankan perintah berikut:

 SHOW GRANTS FOR 'paijo'@'localhost';

berikut hasilnya:


kemudian aku ingin menambahkan hak saluran CREATE ke user paijo, hak saluran CREATE itu berfungsi untuk memperlihatkan hak saluran kepada user paijo utnuk sanggup menciptakan database atau tabel gres di MySQL. Setelah itu maka aku menjalankan perintah:

 GRANT CREATE ON *.* TO 'paijo'@'localhost';

kemudian untuk mengaplikasikannya perubahan hak saluran user paijo aku menjalankan perintah:

 FLUSH PRIVILEGES;

aku coba lihat kesannya dengan perintah:

 SHOW GRANTS FOR 'paijo'@'localhost';

maka hasil dari perubahan tersebut adalah:


kelihatan bukan bedanya dengan gambar sebelumnya di atas? Selamat mencoba dan terima kasih telah berkunjung :-)
Sumber http://www.newbienote.com/

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memperlihatkan Hak Susukan User Di Database Mysql"

Posting Komentar