√ Season 8 Tayang Hari Ini, #Gameofthrones Jadi Trending Topic Di Twitter

GameofThrones Makara Trending Topic di Twitter √ Season 8 Tayang Hari Ini, #GameofThrones Makara Trending Topic di Twitter
Season 8 Tayang Hari Ini, #GameofThrones Makara Trending Topic di Twitter. Foto: americatv.com.pe

Teknologi.id – Serial TV terkenal ‘Game of Thrones’ Season 8 mulai ditayangkan pada Minggu (14/4) waktu AS dan alhasil tayang di Indonesia mulai hari ini, Senin (15/4/2019).


Penentuan nasib pemegang takhta Iron Throne sanggup disaksikan di channel HBO. Season 8 ini terdiri dari enam episode. Episode pertama tayang pada 14 April, berturut-turut kelanjutan cerita Daenerys Targaryen dan Jon Snow akan berlanjut ke episode dua pada 21 April, episode tiga pada 28 April, episode empat pada 5 Mei, episode lima pada 12 Mei, dan episode terakhir pada 19 Mei.


Netizen di media umum tampak bersuka cita menyambut datangnya musim terakhir dari ‘Game of Thrones’. Berdasarkan pantauan Teknologi.id di situs trends24, Senin (15/4/2019), tagar #GameofThrones mulai muncul semenjak 3 jam yang kemudian dan dikala ini menduduki urutan pertama dalam kolom trending topic Twitter Indonesia.


GameofThrones Makara Trending Topic di Twitter √ Season 8 Tayang Hari Ini, #GameofThrones Makara Trending Topic di Twitter


Banyak orang yang mengungkapkan kebahagiaannya akan datangnya Season 8 ‘Game of Thrones’ ini.










Baca juga: Whatsapp Error, Twitter Langsung Rame! 


Musim terakhir dari ‘Game of Thrones’ menjadi tayangan serial TV yang paling dinanti pada 2019. Karena pada alhasil semua pertanyaan yang tersimpan di benak para penonton akan terjawab di musim ini.


Jadi, siapa yang akhirnya akan duduk di Iron Throne? Bagaimana pasukan Jon Snow dan kawan-kawan bisa mengalahkan Night King beserta pasukan White Walkers-nya? Penasaran? Langsung saja tonton episode terbarunya!


(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Season 8 Tayang Hari Ini, #Gameofthrones Jadi Trending Topic Di Twitter"

Posting Komentar