Rayakan Anniversary Ke-8, Line Bagikan Emoji Gratis

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-8 yang jatuh pada 23 Juni nanti, Line Indonesia berkolaborasi dengan kreator lokal Indonesia membagikan 40 emoji gratis yang sanggup diunduh oleh para pengguna aplikasi LINE.


Melihat musim yang tinggi dikala tahun kemudian LINE menunjukkan stiker gratis, kali ini LINE akan membagikan emoji gratis untuk pengguna setianya. Emoji dipilih alasannya penggunaannya yang sanggup pribadi disisipkan ke dalam chat sehingga membuat chat lebih ekspresif. Frekuensi pengguna yang tinggi dalam memakai emoji di ruang percakapan mereka membuat LINE Indonesia karenanya menentukan untuk membagikan emoji gratis.


LINE Indonesia menggandeng 4 (empat) kreator lokal Indonesia untuk berkolaborasi ialah Milk Mocha (Surabaya), What the Monkey (Bekasi), Cymo the Fluff (Malang), dan Centilian (Medan). Keempat kreator tersebut pernah memenangkan MVP Program dan juga menduduki peringkat atas di LINE Creators Market. Tiap-tiap kreator membuat 10 emoji dengan huruf sehari-hari yang dikemas secara seru dan menyenangkan.


Milk & Mocha


Milk & Mocha merupakan kreator lokal yang telah populer diseluruh dunia alasannya sanggup merilis karyanya di Thailand dan Taiwan pada tahun 2018 dengan memakai bahasa setempat. Karya Milk & Mocha mendapat sambutan yang hangat dan pribadi menduduki peringkat 3 teratas serta telah dibentuk untuk versi WEBTOON dan memenangkan challenge.


Centilian


Berasal dari Medan, Centilian merupakan huruf yang dibentuk dan dikembangkan secara konsisten oleh kreatornya semenjak awal. Karya ini juga berhasil memenangkan MVP, yakni kegiatan LINE Creators Market serta terpilih sebagai salah satu karya paling banyak terjual.


What The Monkey


What The Monkey menjadi salah satu karya yang paling banyak disukai oleh pengguna LINE alasannya terbukti selalu menduduki peringkat atas di LINE Creators Market. What The Monkey diciptakan oleh seorang kreator berjulukan Eddi yang sebelumnya merupakan seorang pekerja sablon. Saat ini, Eddi sukses menjadi seorang kreator lokal.


Cymo The Fluff


Cymo The Fluff merupakan karya asal kreator termuda di antara kreator lainnya yang berjulukan Vita. Ia membuat karyanya ini alasannya terinspirasi oleh kucing peliharaannya. Sama menyerupai karya-karya kreator lokal sebelumnya, karyanya ini mendapat sambutan yang hangat dari pengguna LINE. Di antara aneka macam karya milik Vita, Cymo menduduki pencapaian yang tertinggi.


Line juga sanggup mendapat emoji yang sanggup diunduh secara gratis pada 24 Juni ini. Berbeda dengan emoji yang ditawarkan melalui kompetisi di atas, emoji gratis yang sanggup diunduh pengguna terdiri atas 40 emoji dari keempat kreator di atas.


Emoji yang didapatkan sanggup diunduh dan dipakai oleh seluruh pengguna aplikasi Line, baik bagi pengguna platform Android maupun iOS.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rayakan Anniversary Ke-8, Line Bagikan Emoji Gratis"

Posting Komentar