√ Power Ampli Class D900




Power class D900 merupakan ampli yang sangat efisien dilihat 
dari bentuknya yang kecil tetapi mempunyai kemampuan yang luar biasa.sedangkan untuk power suplaynya memakai SMPS yang sangat ringan di bandingkan dengan Trafo biasa yang besar dan berat,walaupun bentuknya kecil dan ringan tetapi SMPS mempunyai Amper yang besar dan cocok untuk menyuplay powerclass D sehingga menghasilkan bunyi nyata(real sound).

Smps itu sendiri mempunyai toleransi tegangan masukan yang lebar,dan bisa memperlihatkan teagangan yang setabil.
kelebihan dari smps yaitu dilengkapi dengan perlindungan sehingga jikalau konslet maka akan secara otomatis memprotek dan keluaran tegangan menjadi nol dan tidak membahayakan power itu sendiri.



penguat claas D yaitu sebuah penguat elektronik yang memakai pensakelaran transitor sebagai metode utama untuk memperlihatkan daya keluaran,oleh sebab itu penguat ini mempunyai efisiensi daya yang tinggi.

Dengan penggunaan pendingin dan catu daya yang relatif kecil,merupakan sebuah laba utama dari penguat audio class D tersebut. 

sedangkan power class D900 bisa di suplay dengan 95v dengan operasi 250khz frekuensi,frekuensi respon 20Hz-20000Hz dengan daya yang di keluarkan 600w untuk 8 ohm terus 1200w untuk 4 ohm.



power diatas tidak mengecewakan untuk sound rumahan dan bisa juga untuk program kecil-kecilan tetangga.walaupun bentuknya mungil power ini bisa mengangkat speaker 2x15".


baca juga :memahami power ampli class D

kalau untuk sound lapangan anda bisa merakitnya yang lebih besar lagi dayanya sehingga menghasilkan bunyi yang maksimal.








demikianlah sekilas perihal keunggulan power ampli class D.

terima kasih telah membaca artikel kali ini supaya bermanfaat.
Sumber http://www.solderku.xyz/

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Power Ampli Class D900"

Posting Komentar