Membuat Foto Unik Kehamilan

Saat-saat kehamilan yakni masa penting yang tak sanggup terulang kembali, dikala kehamilan juga merupakan momentum yang membahagiakan dan paling dinantikan oleh pasangan suami isteri, terlebih oleh sang ibu. Mengabadikan momen kehamilan menjadi salah satu hal wajib yang sanggup dilakukan para wanita. Ingat, efeknya bakal luar biasa banget loh sobat.
Banyak hal yang sanggup dilakukan untuk mengabadikan momen-monet kehamilan oleh pasangan muda-mudi, coba lihat cara-cara unik mengabadikan kehamilan yang sanggup sahabat coba.


 Sobat sanggup abadikan foto kehamilanmu menyerupai diatas. Jangan lupa sertakan hitungan hari dan ahad sambil menunggu sang bayi lahir. Bagusnya, sahabat melaksanakan ini semenjak awal kehamilan. Sambil gaya, kau juga tetap terlihat anggun dikala hamil. Bayangkan kalau suatu hari kau akan melihat foto ini bersama anakmu yang sudah besar sobat. Pasti jadi momen yang indah bukan ?


Foto berikutnya dengan lambang cinta ini, dari ayah untuk dua orang yang dicintainya, ibu dan bayinya. sahabat sanggup menyebarkan ide unik dan manis ini untuk mengabadikan kehamilan sahabat loh.

Difoto yang lain terlihat cara memberikan cinta itu sanggup dengan banyak hal. Salah satunya dengan mencium. Buat sahabat yang sudah punya anak dan ingin mengabadikan sweet moment kehamilan sahabat dengan keluarga, sanggup coba cara unik ini menyerupai foto diatas, sang anak mencium ibunya sambil digendong ayah dan sang ayah mencium perut sang ibu yang sedang hamil.

Yang tak kalah menarik foto yang menggambarkan awal belum hamil, hingga hamil dan membesar lalu hingga si jabang bayi keluar dengan simpulan senang digambarkan dengan seorang suami mengsi angin kepada perut isteri hingga membesar dan meledak lalu keluarlah sang jabang bayi, sangat unik bukan sahabat ?

Nah sobat, silahkan diplanning bagi yang belum hamil dan silahkan dikonsep bagi yang sudah hamil, buat foto-foto momen kehamilan sahabat yang menarik. Dan jadikan foto-foto tersebut foto yang paling berharga untuk ditampilkan dan diperlihatkan untuk anak ketika besarnanti. Semoga postingan Membuat Foto Unik Kehamilan ini bermanfaat dan sanggup memperlihatkan pandangan gres buat sahabat semua.



Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Foto Unik Kehamilan"

Posting Komentar