Komitmen Telkomsel Akselerasi Pembangunan Masyarakat Digital Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Telkomsel memperlihatkan janji kasatmata untuk terus menawarkan imbas sosial positif melalui acara Corporate Social Responsibility (CSR). Untuk itu Telkomsel menyediakan banyak sekali acara CSR untuk membantu mengatasi beberapa problem sosial ekonomi yang paling menantang serta membuat nilai tambah bagi bangsa Indonesia.


Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin menyampaikan “Sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company kami berkomitmen untuk selalu siap mengakselerasikan negeri dengan menyebarkan ekosistem digital di Indonesia. Telkomsel memanfaatkan kemahiran teknologi isu dan digital untuk menawarkan donasi positif bagi masyarakat melalui acara CSR.”


Baca Juga:

Telkomsel Geber Persiapan Sambut 5G di Indonesia


Terdapat empat pilar acara CSR yang dicanangkan Telkomsel, antara lain yaitu pilar Pendidikan, Masyarakat Digital, Pemberdayaan Masyarakat dan Filantropi.


Dalam pilar Pendidikan, acara CSR Telkomsel ditujukan untuk meningkatkan kapasitas ilmu pengetahuan dan mempersiapkan keahilan profesi generasi muda Indonesia di banyak sekali bidang. Program CSR pada pilar pendidikan ini antara lain IndonesiaNEXT dan T-Perpus (Perpustakaan Digital Telkomsel).


Selanjutnya pilar CSR Telkomsel yaitu Masyarakat Digital. Tujuan dari acara CSR dalam pilar ini yaitu Telkomsel berkontribusi untuk mendorong penggunaan teknologi secara positif yang berdampak pada pengembangan abjad dan kualitas sumber daya insan biar sanggup memanfaatkan internet untuk kegiatan produktif yang mendukung gaya hidup digital masyarakat Indonesia. Program CSR pada pilar ini antara lain yaitu The NextDev dan Internet BAIK.


Pilar CSR Telkomsel berikutnya yaitu Pemberdayaan Masyarakat yang bertujuan untuk mendukung pengembangan potensi masyarakat dan perjuangan lokal melalui penyediaan infrastruktur utama, memperkuat keterampilan dan sumber daya melalui training dan pendampingan komuntas, meningkatkan kanal terhadap pasar dan modal serta meningkatkan nilai keberlangsungan bisnis. Program CSR pada pilar ini antara lain yaitu Baktiku Negeriku, Patriot Desa Digital, dan Creative Millennials.


Baca Juga:

Trafik Layanan Data Telkomsel Meningkat Selama Idulfitri 2019


Berbagai acara pemberdayaan masyarakat ini dilakukan atas kolaborasi dengan banyak sekali pemangku kepentingan terkait yang mengajak partisipasi aktif dari banyak sekali pihak untuk menawarkan manfaat yang positif bagi lingkungannya.


Sedangkan pada pilar Filantropi, Telkomsel secara aktif terlibat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Telkomsel bahkan mempunyai acara khusus dalam merespon insiden petaka di banyak sekali wilayah Indonesia. Program ini menitikberatkan untuk melaksanakan percepatan perbaikan terhadap jaringan Telkomsel yang terdampak bencana,t ermasuk bermacam-macam acara sosial menyerupai pemberian pemberian kebutuhan pokok maupun perbaikan infrastruktur di tempat terdampak sampai fase recovery. Program CSR pada pilar ini yaitu TERRA (Telkomsel Emergency Response & Recovery Activity).


“Segala upaya yang dilakukan Telkomsel melalui empat pilar CSR ini kami tujukan untuk sanggup berkontribusi secara kasatmata yang dampaknya sanggup secara pribadi dirasakan oleh banyak sekali lapisan masyarakat terutama untuk mengatasi beberapa problem sosial ekonomi secara komprehensif,” tutup Denny.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komitmen Telkomsel Akselerasi Pembangunan Masyarakat Digital Indonesia"

Posting Komentar