Cara Memasang Tema Windows Dengan Mudah, D0wnl0ad Banyak Tema Windows 7,8,10


Bosen dengan tampilan windows 7 kau yang itu-itu saja, ? ingin di rubah tampilan tema komputer anda? Bingung caranya Gimana mengganti.?bingung d0wnl0ad tema komputer? Nah disini kalian saya bagikan cara merubah tampilan windows 7 dengan hanya d0wnl0ad tema-tema windwos 7 yang sudah di sediakan oleh pihak microsoft, caranya sangat mudah, cukup kunjungi link kawasan d0wnl0ad tema windows di bawah ini. dengan sarat kau harus konek internet.

Tempat d0wnl0ad tema windwos disini

Setelah kau masuk ke halaman kawasan d0wnl0ad tema windows silakan pilih tampilan atau tema yang telah di sediakan oleh pihak microsoft dan tentunya yang kau suka. kemudian di bawah gambar tema yang sudah ada di bawahnya terdapat tombol details dan tombol d0wnl0ad. maka kau akan otomatis mend0wnl0ad tema tersebut.

Pada bab kiri ada macam-macam tema yang di sediakan oleh microsoft dan silakan kalian klik untuk melihat dan sanggup lakukan d0wnl0ad ibarat yang di lakukan sebelumnya. tampilan tulisanya ibarat di bawah ini.
*baca juga Cara Merubah Tampilan Windows 8 menjadi windows 7
 ingin di rubah tampilan tema komputer anda Cara Memasang Tema Windows dengan mudah, d0wnl0ad banyak tema windows 7,8,10Featured themesAnimalsArt (illustrative)Art (photographic)AutomotiveGamesHolidays & seasonsMoviesNatural wondersPlaces & landscapesPlants & flowersBranded themesFrom the communityPanoramic (dual monitor)With custom soundsCompatible with Windows 7Compatible with the new Windows
Di goresan pena di atas kalian juga sanggup pribadi menkliknya untuk melihat temanya, dan pribadi d0wnl0ad saja tema-tema yang ada.
tema yang sudah kau d0wnl0ad silakan kalian install satu persatu dan jiak sudah terinstall semuanya, kalian sanggup menentukan tema atau tampilan yang kalian inginkan dengan cara klik kanan pada desktop kemudian klik kiri personalize dan silakan pilih tema yang sudah kalian install tadi, dan selamat anda sudah berhasil menggnati tema pada windows 7 atau windows 8 kamu.

Bisakan Tema windows yang sudah di d0wnl0ad diinstall di komputer lain dengan sistem yang sama?

tema yang sudah kau d0wnl0ad tadi sanggup kau intall di komputer lain asalkan masih windows 7 atau delapan dan itu support dengan tema windows yang kau d0wnl0ad tadi, dan silakan install dan buka ibarat di atas.

Praktis buka mend0wnl0ad tema windows, banyak yang galau di mana kawasan d0wnl0ad tema windows, dan itu sangatlah gampang untuk di d0wnl0ad tampa iklan dan tampa pusing-pusing alasannya yaitu tidak di compress.

Oke cukup sekian artikel saya supaya bermangfaat dan jangan lupa untuk like dan sharenya ya, mungkin komputer atau lapto kau lemot?? baca disini cara mengatasi komputer atau laptop lemot


Sumber http://www.newbienote.com/

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Tema Windows Dengan Mudah, D0wnl0ad Banyak Tema Windows 7,8,10"

Posting Komentar