√ Power Suplay Pc Untuk Power Ampli

Asalamualaikum 
pada postingan kali ini aku akan mengembangkan cara jadikan power suplay pc untuk power ampli dimana power ampli kebanyakan memakai tegangan simetris(CT) sedangkan psu pc hanya mengeluarkan tegangan non ct. apa bila psu pc untuk menyuplay sebuah power ampli yang memakai tegangan ct maka harus merubah lilitan trafo feritnya,tapi dalam postingan kali ini aku tidak akan merubah lilitan trafo feritnya.sepertinya jikalau merubah lilitan trafonya agak ribet.....

sebagai referensi kali aku akan menyuplay power ampli ocl 150watt dengan voltase 24v ct
sedangkan votase psu pc maxsimal mengeluarkan tegangan 12v non ct oleh alasannya ialah itu kita membutuhkan yang namanya inverter dc to dc.

dipasaran banyak yang jual kit inverter,jangan hingga salah beli disini yang kita butuhkan inverter dc to dc bukan dc to ac dan pada waktu kita membeli inverter tersebut harus sesuai tegangan power ampli tersebut jadi aku disini contohkan tegangan power ampli 24v jadi kita belinya harus inverter yg 12v to 24v.dengan memakai inverter kita sudah sanggup menyuplay power ampli yg ct.

lumayan dengan memakai psu pc sanggup mendapat Amper yang besar sekitar 15A itu
tergantung berapa watt psu tersebut.

pada postingan kali ini aku akan mengembangkan cara jadikan √ power suplay pc untuk power ampli
 
 gambar diatas ialah psu pc 320watt dengan voltase 12v dan berpengaruh arus 15A

pada postingan kali ini aku akan mengembangkan cara jadikan √ power suplay pc untuk power ampli


baca juga:cara modif psu pc jadi cas aki


sedangkan ini referensi inverter dc to dc
dengan demikian sudah sanggup menyuplay power ampli yang tegangan ct..
mari kita berguru bersama dan tidak lupa minta saran para master..apa bila dalam menulis postingan ini terdapat kekeliruan pada pada dasarnya tetap semangat belajar.
ok sekian dulu postingan kali gampang mudahan bermanfaat
                           salam solder.

terima kasih telah membaca artikel aku tentang power suplay pc untuk power ampli

Sumber http://www.solderku.xyz/

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Power Suplay Pc Untuk Power Ampli"

Posting Komentar