√ Cara Memperbaiki Proyektor Benq Lampu Temp Menyala

Halo mitra selamat tiba di blog cara memperbaiki proyektor BenQ lampu Temp menyala di mana masalah ini juga sering terjadi dengan brand proyektor yang lain.

pada suatu saat aku mendapati proyektor BenQ dari sebuah teman dan katanya bahwa proyektor tersebut rusak,dan ia menceritakan perihal duduk masalah kerusakannya tersebut.katanya sehabis proyektor di pencet tombol power bahwa proyektornya sanggup menyala/hidup akan tetapi selang beberapa menit proyektor tersebut pribadi mati dan di barengi dengan lampu Temp menyala.
bagaimana kabarnya mitra semua mudahan selalu sehat √ cara memperbaiki proyektor BenQ lampu Temp menyala


penyebab proyektor lampu Temp menyala


Dengan klarifikasi dari teman aku tersebut aku pribadi menganalisa masalahnya dan aku beropini biasanya masalah atau duduk masalah yang menyerupai ini di sebabkan lantaran adanya salah satu kipas proyektor yang tidak nyala atau mati.dan kipas yang sering mati pada masalah ini yaitu kipas blower atau sering disebut sebagian tuser kipas keong yang letaknya akrab lampu.

kenapa dengan matinya kipas blower sanggup mengakibatkan proyektor jadi mati dan lampu Temp menyala ,karena ini terjadi lantaran overheating atau terjadi panas yang berlebih sehingga proyektor tersebut akan mati dan di tandai dengan lampu Temp yang menyala.

baca juga:
cara memperbaiki monitor lcd komputer nyala sebentar kemudian mati
3 penyebab transistor horisontal sering jebol
cara memperbaiki tv yang cuma timbul garis memanjangdengan mudah


langkah cara memperbaiki proyektor BenQ 


untuk memperbaiki proyektor BenQ lampu Temp menyala yaitu silahkan bongkar terlebih dahulu,selanjutnya sehabis di bongkar pribadi saja kita tes nyalakan dengan posisi proyektor sudah terbuka casingnya,coba perhatikan pada kipas blower yang akrab lampu biasanya kalau duduk masalah menyerupai ini kipas dipastikan tidak nyala atau mati.dan lampu proyektor sanggup nyala akan tetapi selang beberapa menit akan mati dan Lampu indikator Temp menyala.


bagaimana kabarnya mitra semua mudahan selalu sehat √ cara memperbaiki proyektor BenQ lampu Temp menyala

solusinya yaitu silahkan ganti kipas blower/kipas keong tersebut dengan yang gres atau sanggup juga di lepaskan dari proyektor yang lain kalau di rumah ada proyektor yang tidak terpakai.apabila sudah di ganti coba silahkan di testing dulu dan jangan lupa perhatikan kipas yang telah di ganti tadi,saya yakin apabila sudah di ganti sanggup di pastikan proyektor tersebut sudah sanggup nyala atau hidup dengan normal kembali.selanjutnya silahkan tutup kembali proyektornya.

kiranya cukup sekian dulu pembahasan kali ini perihal cara memperbaiki proyektor BenQ lampu Temp menyala ,apabila ada salah kata atau tulis aku mohon maaf lantaran aku juga masih belajar,kalau ada pertanyaan silahkan tulis di komen atau sanggup hubungi Admin .terima kasih supaya bermanfaat
Sumber http://www.solderku.xyz/

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Cara Memperbaiki Proyektor Benq Lampu Temp Menyala"

Posting Komentar