Tips Menghilangkan Bekas Jerawat

allcatatan.blogspot.com  Tips Menghilangkan Bekas Jerawat - Menghilangkan noda hitam bekas infeksi memang menciptakan kita terkadang pusing memikirkan itu. Apalagi jikalau kurang percaya diri, bisa-bisa minder terus tiap hari. Saya sering banget mengalami ini, sudah menghilangkan infeksi malah timbul kekhawatiran yang gres yaitu noda bekas jerawat. 

Penampilan yaitu gaya hidup paling penting, mulai dari penampilan rambut hinggaperawatan muka biar tetap terlihat keren, jikalau kata anak jaman kini biar kelihatan cool gitu loh.  Lha bagaimana mau kelihatan cool jikalau bekas infeksi aja masih banyak berkeliaran di kulit muka. Tapi jangan khawatir buat teman-teman yang inginMenghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami saya ada beberapa cara yang mungkin sanggup membantu. Ini menurut pengalaman loh, jadi tergantung bagaimana nanti hasilnya, dan tergantung bagaimana kau rajin melakukannya. Dan dari sumber-sumber lain yang berhubungan. 


Ini beliau nih Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat di muka, sekaligus sanggup mencegah infeksi tiba kembali.

1. Mencuci wajah minimal 2 (dua) kali dalam sehari, biasanya pagi dan malam sepulang dari kerja. Saya biasanya mencuci wajah memakai sabun belerang dan itu manjur. Sekarang saya memakai Ponds for Men (bukannya mau promosi loh, emang itu pengalaman) dan hingga kini noda bekas infeksi sudah tidak ada. Tergantung niat kita aja, rajin mencuci minimal 2 kali sehari dijamin basil juga enggan nempel di wajah. Hindari mencuci wajah apalagi menggosok wajah secara berlebihan, biar produksi minyak sobaceous tidak meningkat dan sanggup menimbulkan problem kulit pada wajah.

2. Gunakan putih telur sebagai masker, biasanya saya memakai itu 2 kali dalam seminggu. Atur aja waktunya, contohnya senin dan jumat malam setelah pulang kerja. Jadi, ambil putih telurnya saja dan taroh di piring lalu oleskan tipis diseluruh wajah termasuk kening dan dagu. Saya biasanya membiarkannya selama 15-20 menit pokonya hingga kelihatan benar-benar kering lalu basuh memakai air bersih. Disamping bertujuanmenghilangkan infeksi dan bekasnya cara ini juga bikin wajah putih alami dan segar banget rasanya. 

3. Sayuran dan buah yang mengandung banyak vitamin juga sanggup menghambat petumbuhan infeksi alasannya yaitu kulit yang sehat, terutama yang mengandung vitamin E.

4. Tidur yang cukup dan teratur biar kulit sanggup beregenerasi dan membuang racun-racun dan dikala berdiri esok harinya kulit akan kebali segar.

5. Hindarilah memakai kosmetik yang berlebihan, alasannya yaitu minyak dan debu akan menjadi media basil penyebab infeksi untuk bermukim di wajah kita. Sesuaikan saja kosmetik yang cocok untuk jenis kulit kamu. Makara hati-hati dalam menentukan kosmetik.

Itulah beberapa cara menghilangkan bekas infeksi secara alami yang terbaru di 2012. Semoga membantu.. 

Sumber http://allcatatan.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menghilangkan Bekas Jerawat"

Posting Komentar