Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran Pai Semester 2 Sd K13 Tahun 2019

Sahabat abahgunil.blogspot.com berikut ini silahkan dapatkan Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran PAI Semester 2 SD K13 Tahun 2019 untuk dijadikan sebagai rujukan dalam memenuhi kebutuhan manajemen guru terkait perangkat pembelajaran khususnya untuk pembuatan jurnal harian mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kurikulum 2013. Kami share format jurnal pembelajaran ini dalam bentuk microsoft office word sehingga Bapak/Ibu sanggup mengedit sendiri sesuai kebutuhan.

Jurnal PAI SD kurtilias kelas 1, kelas 2, kelas 3, kelas 4, kelas 5 dan kelas 6 semester 2 (genap) ini merupakan komponen perangkat pembelajaran dimana setiap tema dilengkapi dengan sub tema meliputi muatan mata pelajaran Kompetensi Dasar Indikator Pencapaian Kompetensi. Format jurnal ini berbentuk tabel didalam muatan mata pelajaran juga sudah dilengkapi dengan hari/tanggal, tema, kelas/semester dan alokasi waktu untuk dipergunakan pada tahun pemikiran 2018/2019.

com berikut ini silahkan dapatkan Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran PAI Semester  Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran PAI Semester 2 SD K13 Tahun 2019

Contoh Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran K13 PAI Kelas 1-6 SD/MI Semester 2

Format Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran PAI SD Semester 2 ini diperuntukan bagi forum SD/MI yang sudah menerapkan Kurikulum 2013 terutama revisi tahun 2017 untuk digunakan pada tahun pemikiran 2018/2019. Untuk formatnya bukan pdf melainkan sudah berupa file dokumen word jadi dengan simpel sanggup digunakan dan diedit kembali oleh Bapak/Ibu Guru sehingga sanggup dipergunakan untuk mendukung dan menunjang acara pembelajaran di kelas.

Penting Juga : 

Perangkat pembelajaran ini merupakan komponen penting yang harus dimiliki dan dibentuk oleh para pendidik, sebab dikemudian waktu akan diperiksa oleh kepala sekolah maupun pengawas dikala ada kegiatan supervisi akademik. Meskipun kegiatan ini tidak terjadwal, akan tetapi sudah niscaya dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan guru serta peningkatan proses kegiatan berguru mengajar. Selengkapnya silahkan dapatkan filenya pada link dibawah ini.

Jurnal PAI dan Budi Pekerti Kelas 1 Semester 2.doc
Jurnal PAI dan Budi Pekerti Kelas 2 Semester 2.doc
Jurnal PAI dan Budi Pekerti Kelas 3 Semester 2.doc
Jurnal PAI dan Budi Pekerti Kelas 4 Semester 2.doc
Jurnal PAI dan Budi Pekerti Kelas 5 Semester 2.doc
Jurnal PAI dan Budi Pekerti Kelas 6 Semester 2.doc

Demikian postingan yang sanggup kami share pada kesempatan kali ini membahas perihal Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran PAI Semester 2 SD K13 Tahun 2019 untuk kelas 1 hingga dengan kelas 6. Atas kunjungan Bapak/Ibu Guru pada blog sederhana ini, kami abahgunil.blogspot.com ucapkan terimakasih banyak. Mudah-mudahan gosip dan file yang kami share ini sanggup bermanfaat untuk kita semua.
Sumber http://abahgunil.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran Pai Semester 2 Sd K13 Tahun 2019"

Posting Komentar