Lean Accounting & Lean Manufacturing

Lean Accounting yakni accounting system yang didesign khusus untuk perusahaan yang menera Lean Accounting & Lean ManufacturingLean Accounting yakni accounting system yang didesign khusus untuk perusahaan yang menerapkan Lean Manufacturing Concept. So untuk memahami lean accounting mau tidak mau harus memahami lean manufacturing concept dahulu. Seperti apa bahu-membahu lean manufacturing concept tersebut? Sejauh mana lean manufacturing concept menghipnotis kinerja (performance) perusahaan? mengapa lean manufacturing and lean accounting? apakah lean concept sesuai untuk perusahaan saya?



Saya gres saja post pembahasan mengenai Lean Manufacturing sebagai dasar nantinya untuk membahas Lean Accounting yang akan segera aku mulai pembahasannya. Dengan pembahasan detail mengenai lean manufacturing yang telah aku post, aku berharap nantinya Lean Accounting sanggup dipahami dengan mudah.



Jika sudah sanggup dipahami, bahu-membahu lean concept sanggup diterapkan pada semua jenis business, bahkan dalam kehidupan langsung anda sehari-hari di luar perusahaan. Bagimana mengimplementasikan lean concept untuk non-manufacturer? bagiamana menamkan "lean mentality" dalam langsung kita?. Saya akan bahas topic ini inside-out beserta pola implementasi yang gampang untuk di palikasikan sendiri. Meskipun mungkin tidak sebagus kalau anda mengikuti workshop atau ceminar. At least anda sanggup dapatkan disini at no cost. Dan, tidak ada serpihan yang disembunyikan :) sebab memang semangat yang mendorong adanya blog ini maupun situs aku yang gres yakni semangat membuatkan untuk memperoleh kemajuan, meskipun mungkin tidak dramatically, but at least me make something.



So, kalau anda teratrik mengikuti topic ini, tiba dan ikut bersama aku di situs aku yang baru: Accounting, Financial, Taxation (New). Posting pertama mengenai lean manufacturing telah aku post di situs yang gres (Lean Accounting for Lean Manufacturer), selanjutnya aku akan post lean accounting, value stream management, termasuk implementasi lean concept untuk non-manufacturer dan kehidupan pribadi.

Sumber http://putra-finance-accounting-taxation.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lean Accounting & Lean Manufacturing"

Posting Komentar