√ Berapa Bayaran Google Adsense

Pertanyaan ini sering di olok-olokan oleh para pemain adsense baru.
mereka masih gundah ihwal berapa bayaran yang diperoleh ketika sudah diterima adsense,Oke disini aku akan coba menjelaskan nya.


Makara sebenernya problem pembayaran dari iklan google adsense itu tidak tentu,jadi pembayaran nya itu di bagi menjadi beberapa faktor berikut ini:

1.Jenis iklan yang mucul di web/blog kita.
Ketika  iklan google adsense sudah muncul di situs kita ,  maka kita akan dibayar dikala terjadi  klik iklan atau  saat pengunjung melihat iklan di situs kita.Karna persaingan iklan/lelang ini sangat banyak maka google menentukan pengiklan yang berani membayar tinggi untuk kita.

2.Penetapan harga iklan.
Tidak semua iklan yang tampil di situs kita di beri harga yang sama ,karna setiap pengiklan yang menampilkan iklan  di situs kita membayar nya juga berbeda beda. Makara tidak sanggup ditentukan berapakah bayaran nya,Nanti anda akan melihat penghasilan adsense anda akan berbeda beda.

3.Berapa banyak produk adsense yang digunakan.
Banyak sekali produk-produk dari adsense yang sanggup menciptakan penghasilan kita bertambah menyerupai analystic,doubleclick dan lain-lain.Jika anda hanya memakai adsense saja maka penghasilan nya ya dari adsense aja.

Nah,udah tau kan kenapa penghasilan adsense itu tidak pasti.
Oke jadi cara yang paling gampang dipakai untuk melihat penghasilan adsense yakni dengan membuktikanya sendiri.
sekian dari aku agar bermanfaat.
Sumber http://hellwin6661.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Berapa Bayaran Google Adsense"

Posting Komentar