√ Adsense Us Ditolak

Hallo,Kali ini aku akan menunjukkan alasana kenapa registrasi adsense us anda gagal.
aku udah daftar adsense us sebanyak sepuluh kali dan alhamdulilah berhasil semua.
Tetapi aku juga perna mengalami di tolak juga oleh adsense us,maka dari itu aku akan menunjukkan diam-diam kenapa adsense us anda ditolak.


1.IP address
Ip address yang sudah  pernah dipakai untuk mendaftar adsense us tidak akan dapat dipakai lagi,kenapa? alasan gampang karna google hanya mengizinkan pendaftar mempunyai satu adsense saja.
walaupun anda memakai proxy registrasi adsense us akan tetap di tolak.
sebaiknya anda memakai ip yang lain.

2.Web pernah di banned oleh google.
web yang pernah di baned sebenernya masih dapat di daftarkan lagi tapi kesampatan diterimanya hanya 40% saja.maka sebaiknya gunakan nama domain yang lain.

3.Identitas sama dengan yang lama
Sebaiknya jikalau anda ingin mendaftarkan adsense us yang gres identitas nya jangan sama dengan yang lama.Buatlah identitas yang baru.

Nah itulah alasan kenapa adsense us anda ditolak.semoga bermanfaat untuk kita semua.
Sumber http://hellwin6661.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Adsense Us Ditolak"

Posting Komentar