Review Spesifikasi Dan Harga Smartphone Sony Xperia M2 Dual

Review Spesifikasi dan Harga Smartphone Sony Xperia M Review Spesifikasi dan Harga Smartphone Sony Xperia M2 Dual

Review Spesifikasi dan Harga Smartphone Sony Xperia M2 Dual – Hal, bagaimana nih kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Oke pada artikel kali ini kita bakal membahas wacana salah satu smartphone yang dirilis oleh salah satu vendor atau salah satu perusahaan yang mungkin sudah Kamu kenal, nama vendor atau perusahaan yang bergerak di bidang teknologi tersebut berjulukan Sony.
Dan mungkin Kamu sudah tau vendor atau perusahaan yang berjulukan Sony ini, alasannya yaitu memang berdasarkan Saya perusahaan atau vendor yang satu ini mempunyai popularitas yang tinggi.

Nah yang akan bahas wacana smartphone tersebut yaitu bab spesifikasi dan harganya, sepakat yuk dari pada basa-basi, mending pribadi saja kita bahas, ini beliau review spesifikasi dan harga smartphone Sony Xperia M2 Dual.

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia M2 Dual

Oke pertama kita bakal membahas wacana spesifikasi dari smartphone yang berjulukan Sony Xperia M2 Dual ini. Mungkin smartphone yang berjulukan Sony Xperia M2 Dual yang satu ini sanggup dikategorikan sebagai smartphone high-end, namun tentunya Saya tidak menjamin, alasannya yaitu mungkin bagi sebagian kalangan ada yang menyampaikan bahwa smartphone yang satu ini dikategorikan ke smartphone kelas mid-end atau bahkan mungkin ada yang menyampaikan smartphone yang berjulukan Sony Xperia M2 Dual ini dikategorikan ke kelas low-end.

Oke tanpa banyak basa-basi lagi, yuk pribadi saja berikut ini yaitu spesifikasi smartphone Sony Xperia M2 Dual.

  • GSM: 850 atau 900 atau 1800 atau 1900, SIM 1 dan SIM 2 (Dual SIM)
  • Jaringan: HSDPA 850 atau 900 atau 1900 atau 1200
  • Screen atau Layar: TFT 16 juta warna 4.8 inci 520 x 960 piksel ( 229 ppi)
  • OS atau Sistem Operasi: Android 4.3 Jelly Bean
  • Prosesor: Quad-Core 1.2 GHz Cortex A7 Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400
  • GPU: Adreno 305
  • RAM: 1GB
  • Internal Memory: 8 GB
  • Kamera: 8 MP, 3264 x 2448 piksel dengan fitur autofokus dan LED Flash
  • Baterai: Lithium Ion 2300 mAh

Jadi bagaimana berdasarkan Kamu wacana spesifikasi dari smartphone yang berjulukan Sony Xperia M2 Dual yang satu ini? Mantap bukan? Hehe.

Harga Smartphone Sony Xperia M2 Dual

Oke kini kita bakal membahas wacana harga dari smartphone yang dimiliki oleh Sony Xperia M2 Dual yang satu ini. Dari sumber yang Saya baca, smartphone yang berjulukan Sony Xperia M2 Dual yang satu ini mempunyai harga sebagai berikut:

  1. Sony Xperia M2 Black: Rp2.199.000
  2. Sony Xperia M2 Dual Black: Rp2.299.000
  3. Sony Xperia M2 Dual White: Rp2.299.000
  4. Sony Xperia M2 White: Rp2.199.000

Namun tentu mungkin di aneka macam toko online yang menjual smartphone yang berjulukan Sony Xperia M2 Dual ini bervariasi, mungkin ada yang lebih dari 2 juta atau bahkan mungkin juga ada yang di bawah 2 juta rupiah. Dan Saya pribadi belum tau harga di pasaran fisik(berbagai toko fisik atau toko-toko ponsel di dunia nyata).

Jadi mungkin bagi Kamu yang sudah mempunyai pengalaman membeli smartphone yang berjulukan Sony Xperia M2 Dual ini sanggup sharing di artikel ini, mungkin Kamu sanggup memberi tahu harga dari smartphone yang berjulukan Sony Xperia M2 Dual.

Oke sekian artikel yang membahas wacana Review Spesifikasi dan Harga Smartphone Sony Xperia M2 Dual ini, biar sanggup artikel ini bermanfaat ya kawan.


Sumber http://akt-akshat.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Spesifikasi Dan Harga Smartphone Sony Xperia M2 Dual"

Posting Komentar