√ Badan Kerap Berkeringat Tanpa Sebab? Waspadai Dengan Penyakit Ini


   Kasus penyakit jantung di Indonesia terus meningkat. Bahkan, sekarang penyakit ini banyak menyerang mereka yang berusia lebih muda dari 44 tahun. Fakta ini didapatkan dari data Kementerian Kesehatan yang menyebutkan bahwa kini, 22 persen dari masalah jantung koroner di Indonesia terjadi pada mereka yang berusia di bawah 35 tahun, usia produktif dimana di masa kemudian cenderung jarang terkena penyakit mematikan ini.



Tak hanya sanggup mematikan, dalam banyak masalah penyakit ini sanggup menjadikan duduk kasus ekonomi mengingat pengobatan dan perawatan pasien cenderung mahal dan berlangsung lama. Karena alasan inilah ada baiknya kita mencurigai tanda-tanda awal dari penyakit ini, salah satunya ialah kalau kita mengalami keringat berlebihan, khususnya yang muncul tanpa lantaran apapun.

Dalam penelitian terbaru yang dipimpin oleh dr. Catherine Ryan yang berasal dari University of Illinois, Amerika serikat, disebutkan bahwa gejala-gejala serangan jantung ialah munculnya nyeri dada, bahu, serta lengan, rasa tidak nyaman pada rahang dan leher, dan peningkatan produksi keringat dengan tiba-tiba. Khusus untuk keringat, kondisi ini biasanya muncul meskipun kita sedang tidak melaksanakan olahraga atau aktif melaksanakan aktifitas. Hal ini disebabkan oleh jantung yang bekerja dengan lebih keras untuk mendistribusikan darah namun mengalami kendala pada pembuluh darah. Demi mendinginkan tubuh, maka produksi keringat pun kemudian dilakukan.

Yang menjadi duduk kasus adalah, banyak berkeringat seringkali dikaitkan dengan demam biasa. Bahkan, bagi kaum hawa dewasa, kondisi ini kerap dianggap sebagai dampak dari fase menopause.

Dr. Ryan menyarankan kita untuk segera memeriksakan kondisi kesehatan ke dokter kalau sprei kasur kita berair kuyup dikala kita berdiri tidur malam meskipun suhu udara tidak tinggi lantaran sanggup jadi hal ini ialah tanda dari penyakit jantung.


Semoga bermanfaat......
source : Doktersehat.com

Sumber http://hellwin6661.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Badan Kerap Berkeringat Tanpa Sebab? Waspadai Dengan Penyakit Ini"

Posting Komentar