√ Menunggu Kau – Anji Cover Song

ku selalu mencoba untuk menguatkan hati,

dari kau yang belum juga kembali


ada satu keyakinan yang membuatku bertahan,

penantian ini kan terbayar pasti


lihat saya sayang, yang sudah berjuang

menunggumu datang, menjemputmu pulang

ingat s’lalu sayang, hati ku kau genggam

aku tak kan pergi, menunggu kau di sini


jika bukan kepadamu, aku tidak tahu lagi,

pada siapa rindu ini ‘kan ku beri .. ?

pada siapa rindu ini ‘kan ku beri .. ?


lihat saya sayang, yang sudah berjuang

menunggumu datang, menjemputmu pulang

ingat s’lalu sayang, hati ku kau genggam

aku tak kan pergi, menunggu kau di sini


lihat saya sayang, yang sudah berjuang

menunggumu datang, menjemputmu pulang

ingat s’lalu sayang, hati ku kau genggam

aku tak kan pergi .. aku tak kan pergi ..

menunggu kau di sini ..


 




Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Menunggu Kau – Anji Cover Song"

Posting Komentar