√ Bastamanography Di Vero, Aplikasi Pilihan Pengganti Path Menyerupai Instagram

Beberapa waktu yang lalu, dunia media umum terkena serangan “Path” dimana warganet banyak yang mengunggah kenangan mereka bersama dengan Path di banyak sekali media umum dengan tagar #TerimaKasihPath yang bahkan sempat menjadi trending topic di Indonesia.


Media sosial Path bagi saya, menyediakan banyak sekali jenis unggahan mulai dari kutipan, film, lagu, lokasi, buku, hingga waktu tidur. Pengguna sanggup mengunggah film yang sedang ditonton atau buku yang sedang dibaca bahkan hingga updating lokasi kita secara otomatis.


Dan tampaknya belum banyak yang mengetahui bahwa ada sebuah media umum yang ibarat Path tetapi (kata saya) dengan konsep yang ibarat Twitter, media umum berjulukan Vero mempunyai pilihan fitur mirip Path.


Dengan mengusung tagline True to Life, aplikasi ini sesungguhnya sudah hadir sekitar tamat 2016 dan posisi Vero di Google Play Store, media umum ini masuk ke dalam 3 besar kategori trending sosial, sementara di App Store, Vero menempati posisi ke-17 untuk aplikasi sosial networking.


Dalam keterangan aplikasi, Vero memaparkan konsep media umum mereka ialah sharing rekomendasi dari mulai film hingga buku.


 



 


Ketika saya mencoba pribadi aplikasi ini, tampak Vero mempunyai user interface yang futuristik dengan mengusung warna hitam serta biru gradasi hijau tosca. 


Kita sanggup menambah sobat dengan pribadi menentukan kategori pertemanan. Ada empat kategori yang disediakan yakni private, close friend, friend, hingga acquaintance. Dan kita pun sanggup menentukan untuk mengikuti akun-akun penyedia konten yang sudah terverifikasi.


Vero akan memperlihatkan tanda ceklis biru di samping akun-akun penyedia konten yang terverfikasi mirip Twitter, dan untuk postingan nyaris ibarat Path, kita sanggup mengunggah posting mereka dari mulai foto, link, film, buku, musik dan lokasi. 


Untuk postingan film, buku, lokasi dan musik, pengguna sanggup memperlihatkan “tanda” yang berfungsi untuk memperlihatkan gosip bagi sobat dalam linimasa. Pilihan tanda ini ada lima yakni watching, watched, want to watch, recommend dan dont recommend. Tiga pilihan awal menjadi unggahan biasa untuk pengguna memperlihatkan eksistensi di media sosial. Sedangkan dua pilihan terakhir rasaya akan terasa pas bagi kita yang bahagia memperlihatkan konten bagi sobat dan pengikutnya. Misalnya, buku yang sudah dibaca tersebut apakah masuk kategori yang pantas untuk direkomendasikan atau tidak.


 


This slideshow requires JavaScript.


 


Fitur lainnya yang tak kalah sama dengan Path ialah pesan instan.


Sekilas memang konsep aplikasi ini nyaris ibarat Path. Namun, dalam beberapa hal, aplikasi ini rasanya terkesan lebih berat dan serius dibandingkan Path. 


Salah satu contohnya, untuk mengunggah lokasi saja, kita harus menyertakan foto yang ada tersimpan di galeri Vero atau kita sanggup memakai foto dari handphone kita sendiri. Pilihan ini menciptakan unggahan terkesan lebih rumit.


Untuk linimasa Vero, saya rasa ibarat linimasa Instagram yakni kotak-kotak besar dengan pilihan komentar atau menyukai di bawah postingan. Jadi, Vero pun sanggup menjadi salah satu alternatif lain selain instagram yang sudah terlalu banyak ditunggangi iklan.


Tetapi dari semua yang saya tuliskan di atas, alasannya ialah saya pun gres saja sekitar 1 jam yang kemudian menciptakan akun Vero, jadi mari kita sama-sama mencoba & meng-explore-nya. Selamat mencoba! 


 



Silahkan Klik Disini Untuk Bergabung Pada Semua Jenis Sistem Handphone




Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Bastamanography Di Vero, Aplikasi Pilihan Pengganti Path Menyerupai Instagram"

Posting Komentar