✔ Perjuangan Kerajinan Flanel


Tentu Anda telah banyak tahu perihal kain flannel. Kain flannel banyak mempunyai warna-warna yang menarik sehingga sanggup dikombinasikan. Perpaduan warna dari kain flannel ini sangat menarik sehingga hasil kreasi dari kain flannel diminati oleh sebagian besar orang. Penggemar kreasi dari kain flannel cukup banyak dan ketika ini semakin berkembang alasannya semakin banyak pula kreasi gres dari kain flannel.

Beberapa rujukan kerajinan dari kain flannel menyerupai bros, ikat rambut, gantungan kunci, gantungan HP, jepit rambut, daerah tisu, sarung HP, souvenir, bingkai foto, album foto, dan masih banyak lagi. Aneka kreasi kain flannel tergantung dari kreativitas Anda. Kain flannel merupakan materi yang murah. Kreasi yang dihasilkan mempunyai nilai jual yang cukup tinggi tergantung dari tingkat kerumitan dan kreativitas si pembuat.

Apakah Anda tahu camilan manis tart yang yummy rasanya sanggup dibentuk dari kain flannel? Anda niscaya tergiur akan kelezatan camilan manis tart yang satu ini. Kue tart ini berasal dari kain flannel. Bentuk dan kenampakannya sama dengan camilan manis tar yang asli. Namun berkat tangan-tangan kreatif, camilan manis tart sanggup dibentuk dari kain flannel.

Biaya pembuatan camilan manis tart dari kain flannel ini cukup murah. Bagi Anda yang ingin menerima penghasilan pemanis dari aneka kreasi kain flannel, sanggup mencobanya kini juga. Untuk memulai perjuangan aneka kreasi kain flannel hanya membutuhkan kreativitas dan sedikit kesabaran.

Hal-hal yang harus disiapkan sebelum membuat camilan manis tart dari flannel ialah :

1. Desain tart

2. Pola

3. Alat: gunting, jarum, penggaris.

4. Bahan: kain flannel aneka warna, lem, dakron,benang.

Perhitungan biaya :

- Bahan kain flannel : Rp.  15.000

- Lem : Rp.   4.000

- Benang dan jarum : Rp.   4.000

- Tenaga: Rp.   7.000

Peluang bisnis kerajinan kain flanel ini sangat menguntungkan, harga jual kerajian flanel berbentuk camilan manis tart saja mencapai Rp. 55.000. Kreasi tart dari kain flannel cukup tinggi alasannya camilan manis tart ini merupakan kreasi unik dan cantik. Hasil kreasi ini sanggup dipakai sebagai souvenir pernikahan, kado, atau sebagai dekorasi di sudut rumah Anda. Dan kini sudah siapkah Anda untuk membuat peluang bisnis kerajinan? Selamat mencoba.

Sumber http://wirausahainfo.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "✔ Perjuangan Kerajinan Flanel"

Posting Komentar