✔ Wirausaha Jasa Basuh Helm, Peluang Gres Yang Menjanjikan


Kendaraan bermotor khususnya roda dua ketika ini sangatlah banyak jumlahnya malah pak polisi sudah kebingungan mengaturnya. Dimana-mana jumlah motor sudah mengalahkan jumlah mobil. Memang ketika ini kendaraan motor menjadi andalan utama bagi masyarakat untuk sarana transportasi. Bahkan awalnya motor ini didesain hanya untuk bepergian jarak pendek saja, namun kini untuk bepergian antar kota orang memakai motor meski membahayakan jiwa pengendaranya.

Namun ada sebuah fakta menarik perihal hal-hal yang terkait pengendara motor yaitu safety helm atau dikenal helm. Dimana helm sebagai perlengkapan keamanan ialah wajib dikenakan oleh pengendara motor. Namun ada sebuah survei yang pernah dilakukan dimana kebanyakan pengendara motor tidak pernah mencuci helm motornya.

Lantas jikalau helm tidak pernah dicuci tentu kondisinya sangat memprihatinkan sanggup berbau apek atau warnanya kain busanya berwarna kusam. Sebenarnya pengendara motor tidak pernah atau jarang mencuci helmnya alasannya banyak faktor contohnya tidak tahu bagaimana mencuci helm, kemana ada jasa  pencucian helm, busa helm usang kering,atau busa mengempis sesudah proses pencucian. Itu ialah sebagaian kecil alasan orang enggan mencuci helmnya dan masih banyak faktor lainnya yang menambah alasan keengganan mencuci helm.

Namun bekerjsama alasan bekerjsama yang  membuat masyarakat pengendara motor enggan mencuci helmnya ialah tidak mau repot dalam proses pencucian. Dimana meski terlihat sepele, proses pembersihan helm tidaklah semudah bayangan orang alasannya mencopot isi perlengkapan helm, mencuci dan mengeringkan dan mengembalikan kembali isi helm ketempatnya butuh ketelatenan dan ketrampilan tangan. Nah dengan jumlah pengguna kendaraan yang bejibun dan segudang kesulitan untuk mencuci sendiri helmnya maka bekerjsama peluang untuk  membuka layanan jasa basuh helm ialah sangat prospektif. Jasa basuh helm ini punya segment yang sangat besar dan belum banyak tentangan dibidang perjuangan ini. Perlengkapan standar untuk jasa basuh helm bagi yang ingin berminat membukanya ialah sebagai berikut:
1. Tempat pembersihan helm (bisa wadah air atau baskom air)
2. Rak lemari yang dilengkapi blower dan timer untuk proses pengeringan
3. Lampu ultraviolet untuk proses disinfektan
4. Saklar listrik untuk masing-masing blower

Pemilihan lokasi calon perjuangan jasa basuh helm sanggup dilakukan dengan mempertimbangkan beberapa faktor. Namun lokasi yang sempurna ialah dengan mendekati dimana komunitas kendaraan bermotor berada contohnya dengan melaksanakan kerjasama dengan pengelola perpakiran atau kerjasama dengan jasa basuh kendaraan bermotor. Tempat parkir di sentra perbelanjaan ialah daerah potensial dimana peluang calon konsumen yang akan mencuci helm semakin besar. Sembari berbelanja, helm konsumen sanggup dicuci tanpa harus dinantikan secara langsung. Atau juga sanggup menggandeng perjuangan dengan jasa pembersihan kendaraan bermotor jadi konsumen sanggup layanan basuh tidak hanya kendaraannya saja namun juga helmnya.

Strategi pemasaran biar mendongkrak omset perlu juga dipikirkan contohnya menawarkan diskon selama masa promosi atau menawarkan voucher gratis atau basuh gratis bila telah mencuci beberapa kali. Strategi pemasaran yang pas dengan perjuangan basuh helm ini mungkin sanggup anda tentukan sendiri. Bagi anda yang berminat mengenai layanan basuh helm sanggup menghubungi:Fresh & CleanJl. tanjakan Auri No. 60 Cakung timurSamping Grand Cakung ( Mall GIANT ) Jakarta TimurPhone: 021-70526263
HP      : 08170001250 /081389910245

Sumber http://wirausahainfo.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "✔ Wirausaha Jasa Basuh Helm, Peluang Gres Yang Menjanjikan"

Posting Komentar