✔ Seks Bebas Yang Sangat Mengerikan Di Papua

Ok sobat kali ini aku menulis artikel wacana Seks Bebas yang terjadi di Papua,
Langsung saja,,,


Seks bebas di Papua sangat mengerikan 😱 😱 😱
views: 883.268

Berdasarkan data yang dimiliki Pemerhati Perempuan Sri Durjati Boedihardjo, Papua merupakan kota tertinggi yang mempunyai kasus HIV/AIDS. Bahkan, tak sedikit di antaranya meninggal dunia.


"Seks bebas di Papua lebih mengerikan dibandingkan kota-kota besar lainnya. Di sana, kaum wanita mendominasi maut lantaran HIV/AIDS," terperinci Sri Durjati Boedihardjo ketika berbincang-bincang di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/1/2014).
Menurut Sri Durjati, tingginya sec bebas di Papua timbul lantaran moral istiadatnya. Di mana seorang kepala suku di sana berhak seenak hati dan leluasa menyalurkan harsat biologisnya terhadap siapa saja wanita di sukunya.
"Di Papua memang banyak orang absurd di sana. Tapi bukan disebabkan adanya orang absurd di Papua. Tapi lantaran perilaku dari kepala suku di sana. Kalau kepala suku sudah menginginkan wanita di sukunya, tidak ada yang berani menolaknya. Sehingga AIDS di Papua sudah sangat mengerikan," paparnya.
Kondisi tersebut semakin diperparah dengan rendahnya pendidikan di tanah Papua, terutama di pedalaman. Sehingga banyak dari mereka yang tidak mengetahui sec bebas sangat berbahaya. 

Ditambah, santunan terhadap kaum wanita yang tidak ada sama sekali di Papua. Tak pelak stigma wanita hanya sebatas pemuas nafsu semata pun seolah tak terbantahkan. "Jadi, harus ada tindakan positif baik dari pihak pemerintah, gereja, dan masyarakat," ungkapnya.

Sebab kalau tidak segera diambil langkah pencegahan sec bebas di Papua, Sri Durjati memprediksi anak cucu mereka tidak akan mendengar lagi nama Papua 30 tahun ke depan. "Kalau tidak segera diambil tindakan Papua hanya akan menjadi museum," tutupnya.


Ok Teman - teman mungkin cuma segitu yang aku tau tentang  Adanya Seks Bebas di papua.
Jangan Lupa Share ya ....supaya teman - teman yang lain tau Apa yang teman - teman kini tau...Ok..😉😉😉

Sumber http://boszmuda.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "✔ Seks Bebas Yang Sangat Mengerikan Di Papua"

Posting Komentar