Technologue.id, Jakarta – Memasuki tahun 2019, platform streaming game Nimo TV membeberkan taktik mereka untuk mengarungi ekspresi dominan ini.
Di tahun 2019 ini, Nimo TV berkomitmen untuk memperkaya konten di platformnya dengan merekrut bakat terbaik pemain profesional video gim dan atlet eSports di negara daerah beroperasinya.
Amy Cao, Global Marketing & PR Head Nimo TV mengatakan, “Perekrutan bakat terbaik akan menjadi senjata utama untuk menyeimbangkan peningkatan kuantitas dengan kualitas live streaming.”
Baca Juga:
Nimo TV Kolaborasi dengan Gameloft dan MD Pictures, Mau Buat Apa?
Seperti di Indonesia, langkah terkini Nimo TV ialah merekrut Daylen Reza, satu nama yang cukup dikenal dalam kancah game Mobile Legends profesional di Indonesia, untuk menjadi streamer terbaru Nimo TV.
“Di Nimo TV, saya memakai nama ‘Lambe DayLen’ alasannya saya nggak mau hanya sekadar live streaming gim menyerupai yang lainnya. Saya ingin menyebarkan dongeng unik perihal Mobile Legends di Indonesia sendiri; termasuk tentunya warta terbaru dan perkembangan dunia eSports secara umum,” terang DayLen menjelaskan konten yang ditawarkannya di Nimo TV.
Baca Juga:
Jangkau Lebih Banyak Penonton, Nimo TV Perluas Layanan di Asia Tenggara
Selain Daylen, di awal bulan Januari lalu, Nimo TV telah berhasil merekrut tim eSports profesional, Louvre divisi Mobile Legends.
Dalam waktu dekat, Nimo TV juga akan mengumumkan penjalinan kerja sama dengan tim eSports lainnya untuk memperkuat posisi Nimo TV. Menurut Nimo TV, upaya ini dilakukan juga sebagai bentuk keseriusan membantu perkembangan industri gim dan eSports di Indonesia.
“Strategi Nimo TV untuk terus meningkatkan kualitas berpijak dari identitas yang telah dibuat semenjak awal, yaitu tetap merekrut streamer terbaik dengan cara kami, sembari terus membuat konten yang sesuai dengan minat para penggunanya,” pungkas Amy.
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58
0 Response to "Nimo Tv Beberkan Taktik Untuk Hadapi Persaingan Di Tahun 2019"
Posting Komentar