√ Cara Menciptakan Kata Kunci Yang Baik Dengan Proteksi Google

Memilih atau memilih sebuah kata kunci atau keyword bagi judul artikel maupun blog sangatlah penting,karena dengan kita meriset maka kita akan mempunyai sebuah sasaran yang akan kita tentukan sehingga nantinya blog maupun artikel yang nanti kita buat akan sesuai yang kita targetkan dan banyak orang yang mencarinya sehingga menciptakan blog atau website kita banyak yang mengunjungi atau trafik dalam situs kita menjadi ramai.
Dan berikut ini yaitu bebrapa langkah  cara menciptakan kata kunci yang sanggup anda lakukan untuk mendapat hasil yang maksimal.
Memilih atau memilih sebuah kata kunci atau keyword bagi judul artikel maupun blog sang √ cara menciptakan kata kunci yang baik dengan santunan Google


Memilih kata kunci yang spesifik 

untuk menargetkan pelanggan tertentu Pilihlah kata kunci yang lebih spesifik yang berkaitan eksklusif dengan tema iklan kalau Anda ingin menargetkan pelanggan yang mungkin tertarik dengan produk tertentu. Menggunakan kata kunci yang lebih spesifik berarti iklan hanya muncul untuk istilah yang sesuai dengan bisnis Anda. Namun perhatikan bahwa kalau kata kunci terlalu spesifik, Anda mungkin tidak sanggup menjangkau sebanyak mungkin orang yang Anda inginkan.

Memilih kata kunci yang umum

untuk menjangkau lebih banyak orang Pilihlah kata kunci yang lebih umum kalau Anda ingin menjangkau orang sebanyak mungkin. Perhatikan bahwa Anda mungkin akan kesulitan menjangkau calon pelanggan kalau menambahkan kata kunci yang sangat umum sebab iklan sanggup muncul untuk penelusuran yang tidak selalu berkaitan dengan bisnis Anda. Selain itu, persaingan kata kunci yang lebih umum sanggup lebih ketat dan mungkin membutuhkan jumlah anjuran yang lebih tinggi.

Uji kata kunci umum, kemudian tentukan kata kunci mana yang menawarkan hasil yang lebih baik bagi Anda. 
Seumum apa pun kata kunci Anda, kata kunci tersebut harus selalu relevan dengan iklan dan situs Anda. Namun, sebaiknya jangan gunakan beberapa kata kunci yang sama dalam akun Anda sebab Google hanya menampilkan satu iklan per pengiklan untuk satu kata kunci.

Mengelompokkan kata kunci yang serupa ke dalam grup iklan

Untuk menampilkan iklan yang lebih relevan kepada calon pelanggan, kelompokkan kata kunci dan iklan Anda ke dalam grup iklan menurut produk, layanan, atau kategori lainnya.

Jika Anda menambahkan semua kata kunci dan iklan Anda ke satu grup iklan, pelanggan yang menelusuri "sepatu pesta perempuan" mungkin melihat iklan Anda untuk "sepatu tenis pria".

Memilih jumlah kata kunci yang tepat

Sebaiknya gunakan 5 – 20 kata kunci per grup iklan. Meskipun Anda sanggup mempunyai lebih dari 20 kata kunci dalam satu grup iklan kalau Anda mau. Ingat, setiap grup iklan harus berisi kata kunci yang berkaitan eksklusif dengan tema grup tersebut.

Kata kunci Anda akan secara otomatis dicocokkan dengan variasi menyerupai kemungkinan salah eja atau versi jamak. Makara Anda tidak perlu menambahkannya.

Memilih kata kunci yang berkaitan dengan situs atau aplikasi yang dilihat pelanggan Anda

Di Display Network, kata kunci memungkinkan iklan Anda tampil di situs atau aplikasi yang relevan. Pilih kata kunci yang berkaitan satu sama lain dan yang berkaitan dengan konten yang ditelusuri pelanggan Anda.

Untuk aplikasi, Google Ads sanggup memperluas cakupan kata kunci Anda untuk mencocokkan iklan Anda dengan istilah penelusuran yang lebih relevan. Pelajari lebih lanjut iklan dalam aplikasi.

Karena iklan Anda dicocokkan dengan situs yang relevan memakai kata kunci Anda, semua kata kunci yang dipakai untuk kampanye Display Network dianggap sebagai pencocokan luas. Anda sanggup lebih mempertajam kata kunci dengan mengecualikan kata kunci tertentu dari grup iklan yang menargetkan Display Network.

sumber:https://support.google.com/google-ads/answer/2453981?hl=id
Sumber http://www.solderku.xyz/

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Cara Menciptakan Kata Kunci Yang Baik Dengan Proteksi Google"

Posting Komentar